Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-1)  

Diposting oleh Unknown

Kemarin adalah hari bersejarah buat diriku untuk bulan ini,karena aku berniat untuk "Request Payment" dari program Ciao alias mengambil bayaran dari ciao dengan menggunakan paypal.Ternyata ada tulisan "Bad Request,
Your browser sent a request that this server could not understand".Uhhh....gawat,Setelah memejamkan mata sejenak karena telah hampir satu jam mencoba login tapi tetap gagal terus.akhirnya aku berhasil login juga dengan trik seperti ini.

Silahkan setting email alert anda.Email alert ini berfungsi agar setiap member yang me rating dan memberikan komentar kepada kita akan langsung secara otomatis masuk dalam email kita,jadi kita tinggal membuka email dan kita bisa melihat siapa saja yang telah merating dan memberi komentar kepada kita,dan kita tentunya membalas rating member yang telah merating kita.Jadi sudah saatnya kita mengaktifkan Email alert kita.Caranya:
1.Setelah anda login
2.silahkan klik Settings
3.klik personal setting>set email alert anda "immediate" pada Ratings on my reviews dan Comments on my reviews kemudian save changes.

selesai.

Nah kembali lagi ke permasalahan awal,bagaimana caranya login bila ciao tidak dapat di akses dan keluar tulisan "Bad Request,
Your browser sent a request that this server could not understand" silahkan buka email anda dan ketika ada member yang merating anda tinggal balas rating mereka dengan mengklik nama member tersebut dan akan muncul login dan password anda bisa login dengan memasukan id dan password anda.Bagi anda yang belum sempat mengaktifkan email alert anda juga bisa login dari email anda.buka kode verifikasi saat anda mendaftar ciao dan anda bisa login.selamat mengumpulkan dolar dari ciao.

jika masih belum berhasil silahkan anda lihat tips bila login gagal,bad request,atau Error browser bagian 2

salam blogger.

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Sabtu, Maret 28, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

8 komentar

tetep bro ngak bisa dari email kita yang ada kode verifikasinya juga...ada saran lain ngak ???? tanks

Thanks ya infonya,,,


Jangan lupa maen ke blog saya,,,

http;//andryanseekyou.blogspot.com

den. gwe ga bisa login ciao.

den. gwe buatin virtual card. talangin dl, tar kal cair gwe ganti.
ga.ga.ga.ga

coba baca tips bila gagal login bagian 2..di sana saya jelaskan tips lainya bila cara ini belum berhasil...

waduhhh, aq belum ngeset email,
Jadi aq coba diemail yang untuk verifikasi, bagian ACTIVATION LINK to??
tp tetap aja bad request, hik hik
gmn ni?

#jika masih belum bisa login,buka www.ciao.com seperti biasa,kemudian klik salah satu foto yang ada di halaman utama ciao,kemudian anda bisa login dari ciao....selamat mendulang dolar kembali..jeng ana"

Anonim  

Untuk Login Ciao saya pake toonel, supaya alamat proxynya berbeda... dan terbukti bisa...

Add to Technorati Favorites