The Secret...(download)  

Diposting oleh Unknown

Ini adalah salah satu buku yang sangat fenomenal,Sebuah rahasia yang sangat dahsyat itupun kini terungkap.Jika anda mengetahui rahasia ini,Maka berhati-hatilah karena anda telah menemukan "Rahasia sukses",dan anda harus bersiap-siap menjadi seseorang yang "sukses".(download)

"Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini?" Pertanyaan itu terus berkecamuk di dalam pikiran Rhonda Byrne. Hasratnya yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia itu kepada dunia membakar dirinya, dan mendorongnya untuk mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia tersebut.

Jika Anda penasaran dengan Rahasia Rhonda Byrne dan ingin menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mengetahui Rahasia itu, maka buku yang berjudul The Secret ini wajib Anda baca. Dijamin, Rahasia yang Anda ketahui setelah membaca buku ini akan menuntun Anda untuk meraih atau melakukan segala keinginan Anda. Juga, membimbing Anda untuk lebih mengenal diri Anda sesungguhnya, karena Rahasia yang diungkap dalam buku ini merupakan Rahasia dasar kehidupan.

The Secret memuat cuplikan Rahasia dari 24 tokoh yang menjadi guru Rahasia. Buku ini terbagi dalam beberapa sub judul yang masing-masing dilengkapi ringkasan yang akan membantu Anda untuk lebih mudah menyelami dan memahami Rahasia yang telah Anda baca. Di awal buku, Rhonda akan mengungkapkan Rahasia kepada Anda, menyederhanakannya hingga Anda bisa menggunakannya.

Rahasia-rahasia yang dijabarkan dalam buku ini merupakan Rahasia yang menyelimuti kehidupan, mengenai Rahasia Uang dan tentang bagaimana membangun relasi bagi kepentingan bisnis Anda. Tak ketinggalan, jika Anda ingin tetap sehat, maka Rahasia Kesehatan yang diungkapkan Byrne sepenuhnya akan membantu Anda.

Lebih lanjut, jika Anda ingin mengetahui Rahasia Dunia dan Rahasia mengenai diri Anda sendiri, silakan selami setiap bagian pertengahan dari The Secret. Pada bagian terakhir, jika Anda menyimaknya dengan teliti, Anda akan mengetahui Rahasia terbesar, yaitu Rahasia Kehidupan.

Rhonda Byrne menulis The Secret dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami. Dengan menggunakan kutipan kata dan kalimat dari tokoh-tokoh terkenal dan sukses di bidangnya, buku ini memiliki bobot tersendiri. Penulis juga memanjakan pembaca dengan merangkum setiap bagian sub judul buku ini bagi yang langsung ingin mengetahui pokok-pokok dari setiap sub judul.

untuk membaca lebih lanjut,silahkan anda download disini

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Rabu, Maret 25, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Add to Technorati Favorites