Tips agar account ciao tidak di banned,di delete.atau di blocked.  

Diposting oleh Unknown
"Kalau kita tidak mendapat yang kita sukai, kita harus menyukai yang kita peroleh". (Bussy Rabutin).
Kenyataan pahit ini akhirnya harus aku terima juga,setelah hari berganti hari,minggu berganti minggu aku bergelut dengan ciao,aku harus menelan pil pahit, ketika pagi ini aku membuka login dengan namaku dan memasukan paswordnya,ternyata tidak bisa,dan ada pernyataan bahwa account ku telah di blocked atau di suspend oleh ciao.Padahal bulan kemarin aku request payment sebesar
90 dolar dari ciao,dan belum sempat menerima nya,karena setelah aku check paypalku,ternyata paypalku belum bertambah.bulan ini aku mendapatkan hampir 40 dolar dari ciao ku tapi apa boleh di kata,nasi sudah menjadi bubur.Aku hanya bisa berserah diri kepada yang maha kuasa,dan tetap mencoba mencari solusi nya.
stelah aku mencari dari beberapa data dan peraturan di ciao, maka aku tahu kenapa account ku di block.
di bawah ini adalah daftar sesuatu yang dapat menyebabkan account anda dapat di block.



Menyesal memang tidak ada gunanya,yang paling penting adalah mencari solusi bagaimana kita menjadi lebih baik,dan bersyukur bahwa.kita masih diberikan waktu untuk memperbaiki segala kesalahan kita."kalau kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang kita sukai,maka kita harus menyukai apa yang kita peroleh".adalah salah satu kata-kata yang dapat menyejukan hati dan menentramkan.Aku harus menyukai apa yang aku peroleh,dengan tetap berusaha mencari solusi nya.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang dapat membuat account anda di block atau di suspend,ini saya dapatkan dari beberapa data dan membaca peraturan di ciao.Daftar ini adalah daftar yang paling fatal,aritinya yang tidak diampuni oleh ciao.

1.Spamming,spamming adalah kegiatan mengirimkan pesan kepada semua member.Hindari kegiatan ini karena ini adalah hal yang paling di benci oleh ciao.

2.Copied,mencontek atau membuat review hasil karya orang lain.Saat ini banyak sekali cara untuk mengetahui apakah hasil tulisan kita plagiat atau bukan.salah satu cara yang di gunakan adalah menggunakan www.dustbal.com.edit dan buatlah minimal 50 persen berbeda dengan aslinya jika anda memang harus mengkopi data-data yang anda dapatkan dari google.

3.Membuat dua account sekaligus.
Entah bagaimana cara mendeteksinya,tapi jika kita membuat dua account,meskipun dengan email yang berbeda,hebatnya ciao dapat mendeteksinya.mungkin ini dapat di deteksi dengan ip address nya.artinya jika kita membuat account dalam satu ip address yang sama akan terdeteksi.


Sebenarnya masih banyak peraturan dari ciao,tapi 3 hal tersebutlah yang pada umumnya dapat membuat account seorang member di ciao di blokir.

Oke kawan,jika mungkin ada pengalaman atau hal-hal yang pahit tentang ciao,maka anda dapat memberikan komentar.thank you.

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Senin, Maret 23, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

hehehehe. sama kang. account aku juga di block ama ciao gara2 aku copas dari site lain. sedih juga rasanya. tapi, ada nggak yach cara daftar di ciao lagi dengan email yang sama?

Add to Technorati Favorites