Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-2)  

Diposting oleh Unknown

Setelah memposting Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-1),ternyata banyak sekali komentar yang mengatakan bahwa mereka tetap tidak bisa login di ciao alias masih terjadi error conection,terutama bagi mereka yang belum mengaktifkan email alert nya.Nah...setelah melakukan penerawangan dan minta wangsit dari Yang Maha Esa,ternyata aku mendapatkan Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request browser yang lain.Sebenarnya sangat mudah sekali..ikuti langkah-langkahnya.


1.bukalah situs www.ciao.com
2.setelah muncul halaman awal di ciao jangan klik login,karena akan ada tulisan Bad Request browser...,yang anda lakukan adalah mengklik salah satu foto yang ada di halaman depan atau home di ciao,terserah yang mana saja.
3.setelah anda mengklik salah satu foto,maka akan anda bisa mengklik login di sana,isikan id dan password anda.
4.jika ingin tahu tentang tips merating secara cepat dan mudah klik disini
5.bila anda sudah dapat login,jangan lupa untuk mengaktifkan email alert anda,karena dengan mengaktifkanya anda dapat langsung mengetahui siapa saja yang merating dan komentar pada review anda.

6.jangan lupa berikan rating anda pada deni_mclauren.tenang saja ,saya akan membalas rating anda,karena email alert saya sudah aktif.

jika anda tetap tidak bisa membuka login,silah kan lihat Tips dan Trik Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request,error bag-4.yang telah saya posting.Tips dan Trik Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request ini sangat ampuh..


Selamat meraup dolar dari ciao,sukses selalu.

salam blogger.

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Selasa, Maret 31, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

kok bad login lagi mas yach??

nice post keep share.....
tapi masalah belum teratasi
Jong Java Revolution

Add to Technorati Favorites