Meningkatkan kecepatan Bandwith koneksi hot spot  

Diposting oleh Unknown

Pernahkan anda mengalami sinyal yang putus-putus ketika bermain internet menggunakan hotspot?Nah ini dia tips dan trik agar koneksi hotspot anda tetap stabil dan maksimal.download softwarenya disini
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini
Pada umumnya, hotspot menggunakan standarisasi WLAN IEEE 802.11b atau IEEE 802.11g. Teknologi WLAN ini mampu memberikan kecepatan akses yang tinggi hingga 11 Mbps (IEEE 802.11 b) dan 54 Mbps (IEEE 802.11 g) dalam jarak hingga 100 meter. tool ini kita bisa mendeteksi sinyal jaringan wifi yang sedang aktif, dengan mengetahui sinyal-sinyal yang aktif saat ini, kita bisa memantau besarnya interferensi di lingkungan kita berada, Netstumbler ini juga bisa menangkap sinyal wifi yang lebih jauh dari yang bisa ditangkap oleh software monitoring bawaan device wifi standard.
Umumnya tool ini dipergunakan untuk keperluan hacking, pengujian konfigurasi jaringan, survey besarnya interferensi, menemukan tempat yang sepi dari jaringan wifi, dan memposisikan ketepatan arah antena(pointing).

Netstumbler bisa melakukan monitoring channel-channel yang dipergunakan, kekuatan sinyal wifi, menampilkan SSID yang terdeteksi. Netstumbler juga bisa disandingkan dengan perangkat GPS, alhasil kita bisa memetakan jaringan wifi yang berada pada satu tempat, ini biasanya dilakukan sambil berjalan, juga melaporkan MAC Address akses poin plus frekuensi operasinya, mencatat level noise, serta perbandingannya dengan level kekuatan sinyal.

Jika anda ingin Meningkatkan kecepatan bandwith dan koneksi hotspot anda silahkan download softwarenya disini
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap

baca disini
PRODUK TERLARIS ATAU BEST SELLER LAINNYA YANG JUGA SUPER DAHSYAT DAN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN SERTA BANYAK TESTIMONI NYA DIJAMIN MAK NYUS DAN TIDAK AKAN KECEWA SILAHKAN LIHAT BUKTIKAN KEDAHSYATANNYA :
#PRODUK KHUSUS KEWANITAAN
1.TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) BERGUNA UNTUK MERAPATKAN VAGINA DAN MENGOBATI KEPUTIHAN
2.EMPOT SUPER (SEBAGAI PELENGKAP TAM,MEMBUAT VAGINA BERDENYUT DAN MENGOBATI KEPUTIHAN)
3.TAM GRECE FRESH SUPER EXCLUSIVE (TAM SUDAH ADA IZIN POM DAN TERBUAT DARI CRYSTAL
4.NATURAL CRYSTAL X.(PRODUK KEWANITAAN YANG SUDAH TERKENAL DAN TERBUKTI MERAPATKAN DAN MENGOBATI KEPUTIHAN,KESET DAN RAPET)
5.PEMBALUT HERBAL PINK LADY.(HATI-HATI DENGAN PEMBALUT YANG ADA DI PASARAN.MENGANDUNG DIOXIN DAN ZAT BERBAHAYA.PEMBALUT HERBAL PINK LADY MAMPU MENGOBATI KEPUTIHAN DAN PENYAKIT KEWANITAAN)
#PRODUK KHUSUS PRIA
1.WASIAT MERTUA (UNTUK KEPERKASAAN LELAKI)
2.TISSUE SUPER MAGIC MAN (UNTUK TAHAN LAMA DALAM BERHUBUNGAN)


BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Senin, Maret 30, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

wah mantab postingannya gun...
ini yang selama ini ku cari...
numpang sedooooott.. gun

Add to Technorati Favorites