Tips Mendapatkan Dolar Melimpah dari Ciao  

Diposting oleh Unknown

TIPS MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI CIAO.

Bisa Menghasilkan 150-200 dolar atau lebih sebulan Ya Semuanya Dimulai Dari Sekarang.
dan yang paling terpenting adalah "CIAO BUKAN SPAM",karena sudah banyak yang di bayar dari ciao ini,untuk membuktikannya silahkan cari di google dengan mengetikan "payment from ciao",maka anda akan mendapatkan ribuan buktinya.

Ciao adalah program paid review,atau menulis tentang testimonial atau kesaksian menggunakan produk.Anda tidak perlu mempunyai Blog ber pageRank tinggi,tidak perlu mempunyai website dengan pengunjung yang banyak.Modal Anda hanyalah Kemauan.


Ciao telah dibeli oleh Microsoft.Jadi Anda tak perlu Meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda join dengan program ini! Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft.Pembayaran Anda Akan Terjamin.Dan produk yang bisa di review jumlahnya Ribuan ada sekitar 40 ribu produk,dan terus ada produk baru setiap hari mulai dari : Film, Musik, Sport, Komputer, Hp. Tergantung anda saja mampu membuat berapa review dalam sehari.
Saya akan menjelaskan secara lengkap,Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya.

Untuk tips-tips terbaru mengenai ciao dan seputar permasalahan serta solusinya,seperti memberikan rating secepat kilat agar mendapatkan dolar berlimpah

atau tips bila login gagal di ciao bagian-2
Langkah Pertama Untuk mendaftar.

1.klik di sini
2.Masukan Nama, Email Address, Isi Seluruh Form , Lalu Klik Tombol Start Now!:
3.Proses Sign Up & Login Anda Selesai Dan Anda Sudah Masuk Ke Member Area..Selanjutnya Klik Tab Member Center Seperti Gambar Dibawah Ini:
4. Anda Dapat Memilih Produk Untuk Anda Review Pada Tab Paling Atas Halaman Member Center Atau Anda Dapat Memasukan Nama Produk Yang Ingin Anda Review Pada Search Box,atau anda dapat melihat produk-produknya pada kategori kategori yang telah ada di bagian paling atas.ada beauty,cell phone dll.
5.Pada Halaman Ini Misalkan Anda Memilih Produk windows vista ultimate atau tentang film spiderman, Untuk Anda Berikan Review Maka Anda Hanya Perlu Meng-Klik Nama Produk Tersebut Seperti misalnya anda ingin menulis review tentang film atau game spiderman,anda tinggal menuliskan "spiderman" pada kotak search produk,maka akan muncul produk tentang spiderman.
6. Untuk Memasukan Review Anda Klik Tombol Write Review :
7. Maka Akan Muncul Halaman Seperti Dibawah Ini Dan Anda Tinggal Mengisi Review Anda Pada Kotak Yang Telah Disediakan(minimal 120 Kata) Dan Anda Juga Harus Melengkapi Seluruh Form Yang DiPerlukan anda juga dapat meng upload gambar atau imagae tentang produk tsb.Setelah Itu Klik Tombol Publih Review.


Langkah-langkah mendapatkan $200-300 dari ciao?


Untuk mendapatkan $200-300 sebulan dari ciao anda harus tahu tips dan triknya.
Di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus di lakukan



1.Buatlah Review,jika anda hanya mendaftar saja dan tidak membuat review,maka anda di kategorikan bukan member aktif,dan akan di delete account anda jika dalam satu minggu tetap belum membuat review."ANDA TIDAK BISA BAHASA INGGRIS",Tenang saja,Saya akan memberikan tips dan triknya.
Anda bisa membuat Review daam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Bahasa English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari Google.www.translate.google.com.usahakan anda membuat review dengan tanda $,karena produk dengan tanda $ memberikan penghasilan berlipat ganda.Artinya jika Review anda di baca orang lain,maka anda mendapatkan tiga kali lipatnya($0,03).ini adalah salah satu contoh produk yang memiliki tanda $.
-Microsoft office 2007
-T-Mobile G1
-Sony Ericsson XPERIA X1
-Microsoft windows vista ultimate

Daftar produk lainnya yang bertanda $ dapat anda lihat di top product without review.anda dapat melihatnya dengan membuka member center dan lihat "top produck without review",letaknya paling bawah.
Atau anda juga dapat membuat review yang belum pernah di review oleh orang lain,Mengapa?karena jika anda adalah orang yang pertama mereview produk tersebut,anda mendapatkan double earning.caranya lihat produk yang ada tulisan
"0 review".
2.Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan...Anda bisa menggunakan Paid TO Search HOMEPAGE Di mana anda akan dibayar setiap search antara 0.01 sampai 0.05 euro tergantung harga link yang di pasang pengiklan. Jika anda search 50x setiap hari bisa mendapatkan tambahan minimal £ 1.5 ( 1,5 EURO).anda bisa mendaftar dengan cara klik disini


setelah anda medaftar dengan mengklik dan mengisi semuanya:nama,email dan lain-lain,
anda bisa melihat panduanya di sini....


"Browsing dapet duit,pake homepage friend"

*Misalkan Anda Ingin Membuat Review Mengenai windows vista ultimate,Maka Saya Akan Mencarinya di HOMEPAGE FRIENDS Dengan Memasukan Keyword windows vista ultimate
*Maka SEARCH ENGINE YAHOO YANG ADA DI HOMEPAGE FRIENDS Akan Memberikan Semua Hasil Review Dari Seluruh Dunia.
Nah disinilah yang saya maksud anda akan dapat dollar dan euro sekaligus,karena dengan menggunakan paid to search yahoo di homepage friends maka anda juga mendapatkan bayaran dari homepage friends,dan anda bisa memasukkan hasil search review ke member ciao anda!! dengan catatan reviews hasil search anda harus anda edit tidak boleh 100% anda copy paste ke ciao anda! karena akan di banned oleh ciao! anda harus mengedit hasil review minimal 50%.
Dan kalo anda tidak dapat membuat review dalam bahasa inggris anda bisa menggunakan
www.translate.google.com


buat review dalam bahasa indonesia kemudian translate ke bahasa inggris. kewmudian edit, apabila masih ada bahasa indonesianya anda harus mengeditnya kembali!! karena ada suku kata bahasa indonesia yang mungkin tidak terdeteksi oleh google translate!

untuk melihat apakah review anda apakah unik dan tidak mencontek,anda dapat menggunakan

http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker

hal ini sangat penting sekali karena dengan menggunakan ini anda dapat mengetahui apakah hasil review anda adalah hasil plagiat atau bukan, karena jika review anda terbukti adalah hasil plagiat maka account anda akan di delete oleh ciao,maka akan muncul tulisan possible plagiarsm,dan anda harus mengedit kata-kata yang muncul pada "possible plagiarsm",jika anda mengeklik tulisan possible plagiarsm tsb maka secara otomatis anda dapat melihat dari mana anda mencontek review tersebut.Tapi jika ketika tidak ada tulisan possible plagirsm nya,silahkan masukan hasil review anda ke dalam review yang anda buat di ciao.



PENTING,isikan bagian: title: Judul review anda,jika anda kesulitan memberikan judul cukup copy paste nama produknya,misalnya anda membuat review tentang windows vista ultimate,maka judul nya juga windows vista ultimate,atau bisa di modifikasi dengan windows vista ultimate is the best.

advantage:Kelebihan produk.
Disadvantage = Kekurangan produk.
kemudian isi yang lainya sampai lengkap dan terakhir klik "publish Review"
anda juga bisa mengupload gambar,karena akan menambah comunity point anda.
dll sampai lengkap dan terakhir klik "publish Review"


3.Untuk mendapatkan minimal 150 dolar perbulan,anda harus menulis review yang banyak,dengan menggunakan search engine,minimal 30 review.carilah data-data tentang produk yang akan anda review,translate ,kemudian copy paste ke :http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker .maka anda akan aman,Dengan cara ini membuat satu review cukup mudah antara 3-10 menit per reveiew.

4 Gunakan fitur "INVITE FRIENDS" untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah.

5.setelah anda membuat review semakin banyak membuat review,semakin banyak anda memperoleh dolar,maka langkah selanjutnya,dan ini yang paling penting,karena banyak member yang tidak mendapatkan hasil maksimal karena tidak menggunakan cara ini.Cara nya sangat simple,yaitu add friends,alias mencari teman sebanyak-banyaknya.minimal 500 friends.mungkin anda akan mengangap banyak sekali!,tapi ternyata setelah tahu caranya,ternyata sangat mudah,anda tinggal mencari member yang mempunyai teman yang banyak,kemudian klik di bagian "see all friends".kemudian add satu persatu,sangat cepat,hari pertama saya dapat meng add friends sebanyak 1000 hanya dalam waktu 2 jam,tergantung koneksi anda.kemudian ketika meng add,jangan lupa anda mengcopy paste kata-kata mutiara anda,hal ini dimaksudkan ketika mereka menerima anda menjadi teman anda,mereka membacanya dan kata-kata yang paling berhasil yang pernah saya coba adalah:"Hi,my Email alert is active now,so i can see every one who rate and comment on mine from my email,i will give feedback every one who rating and comment on mine."LET'S help EACH other".
kemudian aktifkan email alert anda dengan cara buka setting,kemudian personal setting dan setting email alert dengan ''''''''

dengan mengaktifkan email alert anda,anda tidak perlu bingung untuk merating review orang lain,karena anda tinggal membuka email dan akan muncul semua yang telah merating dan memberikan comment kepada kita.

Dari mana anda mendapatkan dolar?
mungkin banyak yang bertanya dari mana anda mendapatkan dolar,apakah dari menulis review,atau dari membaca review?
jawabanya adalah"ANDA TIDAK DI BAYAR KETIKA MEMBUAT REVIEW".Memang dulu setiap review yang kita buat ciao membayar $1 ,kemudian turun menjadi $0,25 per review.dan sekarang "ciao tidak membayar setiap review yang kita buat".Tapi ciao membayar jika kita:

-Read atau baca review member lain (dapat $0.01-$0.03)
-Beri rating review member lain (dapat $0.01-$0.03)
-Member lain memberi rating review anda (dapat $0.01-$0.03)
-Invite friends dapat $1
-Semakin banyak aktifitas read reaview, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan anda.


Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.
.

Dan Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:30 WIB

Bagaimana Anda Mengambil Pembayaran dari Ciao?

UNTUK MENAMPUNG PENGHASILAN ANDA DARI KEDUA BISNIS ONLINE INI,ANDA HARUS MEMILIKI REKENING PAYPAL!UNTUK MEMBUKA REKENING PAYPAL ANDA BISA
KLIK DISINi

Dalam membuat paypal,anda di minta memasukan nomor kartu kredit anda,Jika anda tidak mempunyai kartu kredit,anda dapat menggunakan VCC card,anda dapat memesan kepada saya.kirim email anda ke deniardian212@yahoo.com.atau Melalui YM,jika saya sedang online.
EDIT DATA PAYPAL ANDA:

1 Anda harus login, Klik di "My Ciao" lalu klik "Settings"
2Lalu klik "Personal Data"
3 Edit data "Paypal .." Anda
4 Juga update data anda yang lain seperti nama, alamat dll.

PERMINTAAN PEMBAYARAN:

1. Klik di bagian "Account Balance"
2. Anda bisa klik "Request Payment" jika memiliki balance minimal $5 , Anda bisa melakukan reguest kapan saja tapi pembayarannya akan dilakukan sekali saja setiap bulan pada pertengahan bulan berikutnya.
3. Misalnya anda request tanggal 1 sampai 30 maret akan di bayar ke paypal pada pertengahan april.
4.Jika bayaran anda sudah sampai di Paypal anda,anda bisa mentransfernya ke Rekening Bank Anda.

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Senin, Maret 16, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

makasi banget atas infonya bos... tapi saya ada pertanyaan neh...
saya blum ngerti dengan add friends...soalnya saya udah cari kesana kemari kok ga ada link yang isinya add friend...^_^
tolong infonya ya mas...
salam sukses

Add to Technorati Favorites