free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009  

Diposting oleh Unknown
free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009

Dua hari yang lalu ketika saya mengambil data di laptop salah satu rekanku,aku sangat terkejut,karena scan virus flash disk sangat cepat sekali,terus terang aku belum pernah menemui antivirus dengan kecepatan men-scan flash disk secepat itu,hanya dalam hitungan detik.Lalu aku mencoba menanyakan kepada temanku itu tentang antivirus tersebut sekalian meminta master antivirusnya untuk aku coba.Smadav 2009 Rev. 7.3 adalah nama dari antivirus tersebut,asli buatan negeri sendiri,jadi lebih penasaran untuk segera mencobanya.Dan ternyata Smadav versi terbaru ini mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh antivirus lain,keunggulan tersebut antara lain:
1.Smad-Turbo (Fitur ini di gadang-gadangkan sebagai fitur unggulan dari smadav rev. 7.3 karena mampu melakukan Scanning 10x lebih cepat),
2.Smad-Theme (Fitur ini membolehkan kita untuk Mengganti warna tema),
3.Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk super cepat)

Anda tentunya sangat tidak nyaman ketika anda melakukan scan flash disk yang berkapasitas besar 8 gb atau 16 gb dengan file yang terisi penuh,anda akan di buat mengantuk ketika menunggu proses scanning flash disk tersebut,Sekarang anda jangan kuatir,karena dengan update smadav rev. 7.3 terbaru bulan november-desember 2009 ini semua hal diatas dijamin lenyap.Anda tentu pernah menggunakan antivirus dari luar negeri seperti avg atau avira yang sangat berat ketika di instal pada komputer atau laptop kesayangan kita.

Pada update smadav rev. 7.3 terbaru bulan november-desember 2009,Smadav terbukti lebih bagus dari antivirus impor manapun(hee..heee..bagi pengguna antivirus impor,jangan tersinggung) khusus untuk proteksi dan pembersihan virus-virus nakal yang menyebarluas di Indonesia karena pengembangan update smadav rev. 7.3 terbaru bulan november-desember 2009,terfokus dan terspesialisasi untuk di Indonesia saja, sedangkan antivirus impor seperti avg atau avira bisa dikatakan kurang cocok untuk pengguna lokal Indonesia, karena riset dan pengembangannya untuk pembersihan virus luar negeri dan tidak fokus untuk lokal area/Indonesia. Saat ini update smadav rev. 7.3 terbaru bulan november-desember 2009 sudah mengenali lebih dari 90%(sembilan puluh persen,jadi tinggal 10 persen yang lolos) virus yang menyebarluas di negeri tercinta kita, Indonesia. Inilah beberapa argumen dan alasan-alasan mengapa menggunakan update smadav rev. 7.3 terbaru bulan november-desember 2009 ini.

Yang membuat saya jatuh cinta kepada free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 adalah ukuran filenya yang sangat kecil sekali...!hanya sekitar 400 kb saja..(lebih kecil dari ansav).Sehingga ketika kita mendownload free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 ini,kita tidak perlu menunggu lama,karena ukuran file yang sangat kecil sekali.

Dan yang lebih heboh dan membuat saya terkagum-kagum kepada free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 ini adalah Teknologi SmarTP,karena dia mampu mengenali virus yang berbahaya bagi komputer,tapi lebih cerdas,tidak asal babat saja,lain halnya dengan antivirus lain yang langsung "babat habis" alias langsung men-delete file,crack,keygen atau software kita yang dianggap virus.Cerita ini berawal ketika aku mengalami kesulitan ketika menginstal fwt connect untuk koneksi internet menggunakan ceria,setiap antivirus mengenali program itu sebagai virus,jadi aku mengalami kesulitan ketika connect internet,tapi dengan free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 ini,masalah tersebut dapat diselesaikan,karena free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 ini tidak membabat habis program itu.

Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection(melindungi komputer anda dengan lebih pintar alias smart)
Teknologi Smad-Lock
Scanner pintar
Cleaner Dokumen Terinfeksi
Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
Update terbaru di setiap Revisi
Senjata Manual sangat mudah digunakan
Gratis alias free tinggal download aja...
Portable dan support semua OS Windows
Situs antivirus terbaik dan terlengkap
Fitur Rahasia?


Bagi anda yang ingin mencoba free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009 ini,silahkan download dibawah ini

free download update antivirus terbaru,Smadav 2009 Rev. 7.3.november-desember 2009





BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Selasa, November 17, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Hi
Thanks for sharing helpful information about Smadav. This info.... is very useful for all computer users.Smadav is good but I suggest to Winavm software . This software is best for computer security. I am using Winavm software last 4 months and I have never any problems in my computer because I am using of Winavm software.


Free Antivirus Comparisons
Full antivirus
Download Antivirus

Thank you for visit my blog my friend.i will try your advise.

Add to Technorati Favorites