Bagaimana Menjadi Orang yang Berwibawa dan Berkarisma?  

Diposting oleh Unknown

Tips dan Trik menjadi orang yang Berwibawa,Berkarisma dan disegani!(Download ebook)


"Change your thoughts and you change your world"
-Norman Vincent Peale

Siapa sih yang gak mau Menjadi orang yang Berwibawa?Menjadi orang yang berkarisma,bijaksana,dan di segani oleh orang lain adalah idaman bagi setiap orang.Tapi pertanyaanya adalah:
Bagaimana menjadi orang yang berwibawa dan Berkarisma tersebut?Mungkin itu adalah pertanyaan bagi setiap orang,terutama sekali bagi anda yang merasa belum menjadi orang yang berwibawa,bagi yang sudah merasa berwibawa mungkin anda dapat lebih memaksimalkan kewibawaannya.

Kali ini saya akan membagikan sebuah e-book mengenai "Tips dan Trik menjadi orang yang berwibawa,berkarisma dan di segani baik oleh kawan maupun lawan".
Dalam buku ini di jelaskan secara cepat,tepat dan akurat mengenai Tips dan Trik menjadi orang yang berwibawa,berkarisma dan di segani.
Jadi setelah membaca buku ini mungkin anda akan lebih dapat menikmati betapa indahnya hidup ini.Anda akan lebih merasakan betapa bermaknanya kehidupan yang telah di anugerahkan Ilahi kepada kita,terlebih lagi dalam menghadapi berbagai problematika kehidupan anda.Untuk sekedar referensi,bagi anda umat muslim,mungkin bisa juga membaca tentang buku sholat khusyu pada artikel saya yang lain.

Jika nantinya anda sudah berwibawa,mungkin anda tidak perlu lagi mendownload buku/ebook tentang bagaimana menaklukan wanita idaman anda dalam 5 menit.

Semoga ebook bagaimana menjadi berwibawa ini akan bermanfaat bagi anda semua.


Jika terjadi kerusakan link,atau anda tidak dapat mendowloadnya,silahkan berikan komentar agar segera saya perbaiki.

(Download ebook)


jika tidak bisa di download atau file nya rusak,silahkan anda laporkan via email atau tulis di komentar...

deniardian212@gmail.com

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Rabu, Mei 20, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

pertamax

bisa ga ya jadi orang bijak

wah, pengen donload nih e booknya, biar bisa baca.. moga seru,,,

Anonim  

gak bisa didownload bro

Add to Technorati Favorites