Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis)  

Diposting oleh Unknown

Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis)

testimoni paket tam super premium dan empot super
testimoni paket tam super premium dan empot super
JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR DIBAWAH INI:

PIN BB 22419C0D/081379529249(TELKOMSEL)/085768539997(INDOSAT)/081996855500(XL)/08996420855(THREE)/0721-7358138 (FLEXY) DENI ARDIAN
Apakah anda selama ini selalu saja menggunakan gaya bercinta dengan posisi yang itu-itu saja?Mungkin gaya bercinta posisi lelaki diatas dan wanita dibawah,atau wanita diatas dan pria dibawah.Jika anda menjawab iya,anda harus menyimak Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku/e-BOOK Gratis).Dibawah ini akan dibahas secara garis besar mengenai seni bercinta Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra,anda juga dapat mendowload Buku dengan gambar Full posisi seks atau Tips dan Trik serta Teknik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis).Oke,langsung saja akan saya jelaskan secara Garis besar saja mengenai Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Ebook Gratis).Silahkan anda download Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis) DISINI.
Sebelum melakukan berbagai posisi dan gaya bercinta,ada baiknya anda mencoba dahsyatnya RAMUAN TONGKAT AJIMAT MADURA (untuk wanita),untuk mengembalikan vagina menjadi kembali seperti perawan lagi,keset,legit dan berdenyut.Dijamin Suami akan ketagihan.Atau Bagi suami agar lebih dahsyat dan kuat di ranjang,membuktikan kehebatan ramuan WASIAT MERTUA untuk meningkatkan vitalitas.
1. Lelaki Diatas wanita dibawah (Gaya Misionaris)
Gaya ini adalah posisi bercinta yang paling umum sekali,Pada gaya Misionaris, posisi istri/perempuan berada di bawah dan suami/lelaki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri/pasangan anda sedang hami sebab dapat terasa menyakitkan bagi sang istri.
2. Woman on Top
Gaya atau posisi ini Adalah Wanita/istri diatas dan suami/laki-laki dibawah.Posisi ini biasanya digemari oleh pasangan suami istri yang baru menikah.Dengan Tips dan Trik serta Teknik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Woman on Top ini,Istri/pasangan anda dapat mengalami orgasme/klimaks lebih cepat,karena mereka mampu mengatur ritme dan posisi yang enak bagi istri/wanita.
(continued)
3. Gaya/posisi Sendok
Posisi atau gaya seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami/lelaki berada di belakang istri/wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Jika istri/wanita sedang dalam keadaan hamil,posisi atau gaya bercinta/berhubungan seks saling berhadapan adalah yang paling cocok.
Posisi ini adalah suami/laki-laki dan istri/perempuan saling tidur bersebelahan saling berhadap-hadapan.Untuk memudahkan penetrasi/memasukan penis ke dalam vagina kaki istri/wanita diangkat.
5. Gaya bercinta Posisi Duduk
Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.
6. Gaya berhubungan seks ala Doggie Style
Posisi/gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay/pemanasan terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.Pada posisi bercinta ala doggy ini,suami akan merasa sangat bergairah,karena lekuk seluruh tubuh dapat dilihat jelas,sehingga akan membuat suami/lelaki tambah bergairah.
7. Gaya bercinta Seks Non-Penetratif
Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.Biasanya ini dilakukan oleh pasangan yang sedang dalam keadaan darurat,misalnya wanita/istri mengalami menstruasi atau sedang nifas setelah melahirkan atau ada alasan lain.

Demikanlah Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis).Semoga saja Tips dan Trik serta Tekhnik dan Gaya Bercinta/Berhubungan Intim/Sex Paling Dahsyat dan Paling Hot/Panas Ala Kamasutra (Download Buku Gratis) ini bermanfaat bagi anda semua.

DOWNLOAD GAMBAR FULL POSISI SEKS ALA KAMASUTRA DISINI

PRODUK TERLARIS ATAU BEST SELLER LAINNYA YANG JUGA SUPER DAHSYAT DAN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN SERTA BANYAK TESTIMONI NYA DIJAMIN MAK NYUS DAN TIDAK AKAN KECEWA SILAHKAN LIHAT BUKTIKAN KEDAHSYATANNYA :
#PRODUK KHUSUS KEWANITAAN
1.TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) BERGUNA UNTUK MERAPATKAN VAGINA DAN MENGOBATI KEPUTIHAN
2.EMPOT SUPER (SEBAGAI PELENGKAP TAM,MEMBUAT VAGINA BERDENYUT DAN MENGOBATI KEPUTIHAN)
3.TAM GRECE FRESH SUPER EXCLUSIVE (TAM SUDAH ADA IZIN POM DAN TERBUAT DARI CRYSTAL
4.NATURAL CRYSTAL X.(PRODUK KEWANITAAN YANG SUDAH TERKENAL DAN TERBUKTI MERAPATKAN DAN MENGOBATI KEPUTIHAN,KESET DAN RAPET)
5.PEMBALUT HERBAL PINK LADY.(HATI-HATI DENGAN PEMBALUT YANG ADA DI PASARAN.MENGANDUNG DIOXIN DAN ZAT BERBAHAYA.PEMBALUT HERBAL PINK LADY MAMPU MENGOBATI KEPUTIHAN DAN PENYAKIT KEWANITAAN)
#PRODUK KHUSUS PRIA
1.WASIAT MERTUA (UNTUK KEPERKASAAN LELAKI)
2.TISSUE SUPER MAGIC MAN (UNTUK TAHAN LAMA DALAM BERHUBUNGAN)
BAGI ANDA YANG BERMINAT MEMBELI TONGKAT AJIMAT MADURA ATAU PRODUK LAINNYA SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK ORDER/PEMBELIAN
BAGI ANDA YANG BERMINAT MENJADI RESELLER ATAU KERJASAMA DENGAN KAMI,SILAHKAN BACA DISINI

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Kamis, November 08, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Add to Technorati Favorites