AJIMAT TONGKAT MADURA/tongkat ajimat madura atau JAMU TONGKAT MADURA MURAH(KUALITAS RENDAH)  

Diposting oleh Unknown

AJIMAT TONGKAT MADURA/tongkat ajimat madura atau JAMU TONGKAT MADURA MURAH(KUALITAS RENDAH)


HARGA AJIMAT TONGKAT MADURA ATAU JAMU TONGKAT MADURA MURAH KUALITAS RENDAH 15 RIBU.

HARGA GROSIR BELI 6 PCS CUMA 10 RIBU/PCS

UNTUK TONGKAT AJIMAT MADURA ATAU AJIMAT TONGKAT MADURA KUALITAS TERBAIK SILAHKAN LIHAT TONGKAT AJIMAT MADURA SUPER PREMIUM

tongkat ajimat madura kualitas rendah 15 ribu
tongkat ajimat madura kualitas rendah 15 ribu
tongkat ajimat madura kualitas rendah murah
tongkat ajimat madura kualitas rendah murah
AJIMAT TONGKAT MADURA MURAH INI KAMI SEDIAKAN BAGI ANDA YANG INGIN HARGA MURAH DAN INGIN MENGHEMAT ANGGARAN ANDA.
AJIMAT TONGKAT MADURA INI JUGA KAMI SEDIAKAN BAGI ANDA YANG DI TEMPAT LAIN MENEMUKAN PRODUK SEJENIS misalnya TONGKAT ALI MADURA DENGAN KUALITAS RENDAH,NAMUN DIJUAL DENGAN HARGA TINGGI.
jamu tongkat madura atau TONGKAT ALI MADURA
adalah obat tradisional yang telah terbukti mampu membuat vagina tambah keset,legit,berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan atau pektay, bikin suami ketagihan diranjang,cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami

KOMPOSISI AJIMAT TONGKAT MADURA : Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.
Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Ajimat Madura (TAM) atau AJIMAT TONGKAT MADURA atau disebut juga JAMU TONGKAT MADURA BILA DI MALAYSIA SERING DISEBUT TONGKAT ALI MADURA. TAM ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Khasiat AJIMAT TONGKAT MADURA atau jamu tongkat madura:

- memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri
- menyembuhkan penyakit keputihan (pektay) srta menghilangkan bau tak sedap
- menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan
- mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.

Cara pemakaian AJIMAT TONGKAT MADURA ATAU JAMU TONGKAT MADURA/TONGKAT ALI MADURA :

(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung JAMU TONGKAT MADURA
2. Kemudian masukkan pelan - pelan JAMU TONGKAT MADURA kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan AJIMAT TONGKAT MADURA kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik TONGKAT ALI MADURA dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di ajimat tongkat madura akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TONGKAT ALI MADURA dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering ( tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TONGKAT ALI MADURA yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. JAMU TONGKAT MADURA dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TAM dapat anda pergunakan selama diperlukan.
Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
tidak dianjurkan bagi :
1. Wanita yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir.

**) khusus kalau mau berhubungan , TONGKAT ALI MADURA dapat digunakan satu atau satu setengah jam sebelum berhubungan dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan !
#PRODUK KHUSUS KEWANITAAN LAINNYA YANG PALING LARIS(best seller)

1.TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) BERGUNA UNTUK MERAPATKAN VAGINA DAN MENGOBATI KEPUTIHAN
2.EMPOT SUPER (SEBAGAI PELENGKAP TAM,MEMBUAT VAGINA BERDENYUT DAN MENGOBATI KEPUTIHAN)
3.TAM GRECE FRESH SUPER EXCLUSIVE (TAM SUDAH ADA IZIN POM DAN TERBUAT DARI CRYSTAL
4.NATURAL CRYSTAL X.(PRODUK KEWANITAAN YANG SUDAH TERKENAL DAN TERBUKTI MERAPATKAN DAN MENGOBATI KEPUTIHAN,KESET DAN RAPET)
5.PEMBALUT HERBAL PINK LADY.(HATI-HATI DENGAN PEMBALUT YANG ADA DI PASARAN.MENGANDUNG DIOXIN DAN ZAT BERBAHAYA.PEMBALUT HERBAL PINK LADY MAMPU MENGOBATI KEPUTIHAN DAN PENYAKIT KEWANITAAN)
TESTIMONI AJIMAT TONGKAT MADURA/JAMU TONGKAT MADURA
UPIE (CIREBON)
siang semuanya, nama saya ika dan saya mempunyai keputihan yang sudah menahun, kenapa menahun karena penyakit keputihan saya di mulai sejak saya SMA, berbagai jamu dan obat dokter sudah saya coba, dan biasanya sembuh tapi setelah obat habis , keputihan saya kambuh kembali.
keputihan saya kata dokter sudah parah , karena pernah sampe berwarna hijau kadang berdarah, berbentuk seperti kapas dan berjamur hingga dokter menyarankan saya untuk suntik anti bodi virus hpv, karena keputihan saya sudah berjamur dokter takut keputihan saya mengarah ke kanker servick, saya selalu mengkonsumsi obat baik di minum atau dimasukan maaf (ke vagina) , alhamdulilah setelah disuntik dan minum obat keputihan saya bisa sembuh, tetapi begitu saya tidak mengkonsumsi obat keputihannya kambuh kembali, saya cape dan lelah, karena obat dokter harganya mahal, belum biaya konsultasinya,
gara2 keputihan ini selain mengganggu juga di usia pernikahan saya yang ke 9 thn, saya juga belum di karunia anak dan gara2 keputihan saya pernah menjalani operasi kista 2x.
kemarin di ultah saya yang ke 34 suami memberi hadiah yang beda dengan biasanya, dia memberi tongkat ajimat madura ini ke saya, setelah 2 kali pemakaian, tidak disangka ketika buang air kecil sy mengeluarkan lendir berwarna kuning seperti maaf (ingus) lumayan banyak dan esoknya keluar lagi gumpalan seperti kapas sebesar jari kelingking, ternyata ini keputihan yang telah berjamur, alhamdulialah dengan ijin Allah SWT keputihan saya sudah sembuh dan mudah2 an tidak kambuh lagi, dan yang pasti harganya lebih murah dibanding berobat ke dokter
Terima kasih tongkat ajimat madura semoga kisah saya bermanfaat
Upie 08569729xxxx,
Perum lobunta lestari
Jl. bulan2 no.3 banjarwangunan-mundu
Kabupaten Cirebon – jawabarat 45135

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Kamis, November 08, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Add to Technorati Favorites