Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman sumatera barat dibawah harga pasaran (BU),cocok untuk restoran,hotel,kios,atau rumah kontrakan/kosan. 290 ribu/meter (NEGO)  

Diposting oleh Unknown
Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman sumatera barat dibawah harga pasaran (BU),cocok untuk restoran,hotel,kios,atau rumah kontrakan/kosan.
290 ribu/meter (NEGO).

Gambar tanah dari dekat,lokasi di pinggir jalan utama lintas sumatera,satu-satunya jalan penghubung,ramai sekali kendaraan,sehingga sangat cocok untuk usaha restoran ataupun hotel serta untuk rumah tinggal.

Tanah lokasi strategis pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman seluas 3930 m2 SHM (sertifikat hak milik) harga 290 ribu/meter (NEGO),terletak di pinggir jalan utama lintas sumatera padang pariaman desa/kelurahan nagari lubuk alung dijual di bawah harga pasaran,karena sedang membutuhkan uang jadi tanah tersebut terpaksa di jual dibawah harga pasaran.Saat ini dimanfaatkan sebagai tanah pertanian,dan ada irigasi di pinggir jalan.Lokasi Tanah strategis pinggir jalan utama lintas sumatera. dijual cepat dan murah di padang pariaman.

Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan,dijual cepat dan murah di padang pariaman bersampingan dengan tanah milik pjka (perusahaan jawatan kereta api),sehingga mempunyai prospek yang bagus di masa depan,jika ada kebijakan dari pjka untuk membangun stasiun di daerah tersebut,maka selain harga tanah tersebut akan naik,akan sangat cocok sekali untuk usaha.Untuk Dibangun kosan atau rumah untuk di kontrakan juga sangat bagus sekali,karena harga sewa kosan di daerah ini cukup tinggi sekali dan masih sangat jarang sekali properti untuk di sewakan.Harga sewa/kontrak rumah sederhana saja 10 juta pertahun,untuk yang layak dan menengah,berkisar antara 20 jt-35 juta.

Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman sumatera barat ini dekat dengan pertamina.Sedangkan letak dari bandara jaraknya 8 km,jarak Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman 500 meter dari Akademi Perawat (Akper)..dan 200 meter dari pertamina,jarak ke perbankan dan pasar sekitar 2 km,harga pasaran Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan padang pariaman di sekitar lokasi berkisar antara 300-400 ribu/meter.

Tanah lokasi strategis tersebut berada dipinggir jalan lintas sumatera,yang merupakan satu-satunya jalan penghubung antara padang dan bukit tinggi serta akses tercepat menuju bandar udara. dijual cepat dan murah di padang pariaman harga 290 ribu/meter (NEGO).Bagi anda yang berminat Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman ini,anda bisa menghubungi:

DENI ARDIAN 081379529249
atau via email deniardian212@gmail.com

Mohon maaf,kami hanya melayani pembeli yang serius.

Bagi anda yang ingin gambar serta keterangan lebih lengkap mengenai Tanah lokasi strategis (SHM) pinggir jalan. dijual cepat dan murah di padang pariaman ini,silahkan buka blognya

www.tanahdijualcepat.blogspot.com



BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Senin, Agustus 09, 2010 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

terimakasih infonya ya mas............

lam kenal ya..

terimakasih atas infonya ya mas............

Add to Technorati Favorites