Free Download E-book/novel best Seller Wiro Sableng lengkap/full gratis  

Diposting oleh Unknown
Free Download E-book/novel best Seller Wiro Sableng lengkap/full gratis.
Bagi anda pecinta cerita silat tentunya sudah tidak asing lagi dengan Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212,apalagi bagi anda remaja generasi 90'an.Wiro sableng adalah salah satu novel favorit saya pada waktu saya masih duduk di bangku SD dulu,maka dari itu saya ingin mencoba bernostalgia kembali dan mencoba membagi-bagikan ebook Wiro sableng ini secara Free alias gratis tinggal dowload saja kepada para pecinta cerita silat indonesia.Bagi anda yang sudah mendowload/free download buku atau novel best seller Gajah mada atau candi murca dan telah membacanya kemungkinan besar saya sangat merekomendasikan sekali e-boook download gratisan ini karena inilah mahakarya bagi para pecinta kisah masa lampau dan cerita kolosal.

Wiro Sableng merupakan tokoh cerita silat dengan karakter yang sangat kocak sekali,mempunyai kemampuan yang sangat mumpuni dan tentu saja baik hati,walaupun terkadang memang urakan (namanya saja sableng alias gila lha wong guru saja namanya Sinto Gendeng,tapi terkadang juga sangat berkarisma dan berwibawa tergantung situasi dan kondisi.Membaca novel wiro sableng ini membuat anda terpingkal-pingkal,karena Bastian Tito (Ayah dari Vino G. Bastian) sebagai Pengarang mampu menguraikan tata bahasa yang membuat anda terbahak-bahak.Bagi anda yang sedang sedih membaca novel ini juga dapat membuat kesedihan anda perlahan-lahan memudar (baca juga free download ebook tentang tips menghilangkan sedih).Tak ketinggalan juga kisah cinta romantis tersaji dalam berbagai petualangan Si Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.Tapi jangan harap anda akan menemukan "Tips menaklukan Wanita dalam 5 menit" dalam Free/gratis download ebook wiro sableng ini karena kisah cintanya sungguh cukup rumit dan berliku.

Jangan Heran jika anda pada awal membaca saja sudah terkekeh-kekeh karena Bastian Tito mampu memberikan judul setiap serial dan nama para tokohnya dengan brilian.Ketika membaca jangan terkejut jika anda akan menemukan nama tokoh seperti Setan ngompol,Hantu berkaki batu,Mahluk pembawa bala,Nenek muka kucing,Pendekar berwajah bangkai,Bujang gila,Ratu mesum, dan masih banyak sekali tokoh-tokoh dengan nama yang sangat aneh dan membuat bulu kuduk anda pun sampai terbahak-bahak.Dalam kisah ini juga anda akan menemukan berbagai macam jurus-jurus silat yang terdengar aneh tapi kocak jurus yang paling aneh dan kontroversial tentunya jurus dari wiro sableng "Jurus Kunyuk Melempar Buah".Dengan berbagai macam jurus-jurus aneh tersebut dan berbagai macam keunikan nama para tokoh nya saja sudah membuat saya tersipu-sipu malu karena menahan tawa.

Tanpa banyak basa-basi lagi seperti biasanya,Silahkan anda download sepuasnya secara gratis alias free ebook/novel Wiro sableng lengkap/full version (terdiri dari 23 novel).Jika anda gagal dalam mendowload e-book atau novel gratis ini silahkan anda menggunakan browser lain selain mozila,misalnya Opera atau internet explorer.Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi anda yang telah menjadi Pengunjung setia dari blog ini,saya berjanji akan selalu membagi-bagikan secara rutin ebook berkualitas terbaik dan juga lagu-lagu Update atau terbaru yang sedang hot baik dari mancanegara/barat maupun dari dalam negeri sendiri secara gratis alias Free download.Download ebook wiro sableng ini secara gratis di bawah ini.

Free download gratis E-book Wiro Sableng Lengkap disini





BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Rabu, Juli 08, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

hai blognya keren. boleh dunk kunjungi blog aku masih sangat sederhana sih namanya juga pemula. post comment ya biar bisa jadi bahan masukan. salam kenal

http:novel-cerita-indonesia.blogspot.com

Add to Technorati Favorites