Download gratis/free lagu terbaru kangen Band..Pujaan Hati (2009)  

Diposting oleh Unknown
Download gratis/free lagu terbaru kangen Band..Pujaan Hati (2009)

Meskipun banyak menuai kritik dari band-band lain,kangen band semakin berkibar dan terkenal,bahkan kabarnya album terbaru mereka terutama ring back tone nya laku keras bak kacang goreng di pasaran.Dua minggu lalu saya melihat dari infotaimen, beberapa musisi kita seperti Netral dan Yovie and The Nuno mengkritik tentang lagu-lagu beraliran melayu tersebut,tentu saja salah satunya adalah kangen band.Mereka mengatakan bahwa musik atau lagu mereka tidak mempunyai skill atau istilah kasarnya musik kampungan.Sebagai mahluk yang berdomisili di lampung,saya pun penasaran untuk mencari dan mendowload full album lagu terbaru dari kangen band yang berjudul pujaan hati dengan hit single nya yang berjudul "Terbang Bersamaku"(2009).Ternyata saya merasa enak juga mendengar lagu ini.Walaupun tidak semua dalam lagunya enak(menurut saya) tapi easy listening.Awalnya saya hanya merasakan bahwa lagu "terbang bersamaku" saja yang enak di dengar,tapi setelah mendengarkan seluruh lagunya satu album,ternyata ada beberapa lagu yang menurut saya "enak didengar".Album terbaru Pujaan hati ini adalah album kelima dari kangen band,yang dirilis satu bulan yang lalu (2009).Album terbaru pujaan hati ini terdiri dari 12 lagu:

1. Terbang Bersamaku
2. Nilailah Aku
3. Pujaan Hati
4. Juminten
5. Kau Tipu Aku
6. Cinta Tak Bersalah
7. Malam Minggu
8. Hitam
9. Satura
10. Mei
11. Maafkan
12. Sambut Aku Dengan Cintamu

Dari beberapa lagu tersebut,saya merekomendasikan beberapa lagu yang menurut saya cukup easy listening atau enak di dengar berdasarkan selera saya,mungkin setelah mendengarkan beberapa hari lagi,saya akan menambah lagi rekomendasi bagi anda,tapi untuk sementara ini berdasarkan penilaian saya,ada tiga lagu terbaru dari kangen band ini yang patut atau layak di dengarkan.Silahkan download secara free alias gratis rekomendasi dari saya ini di bawah ini:

1.Terbang Bersamaku-Kangen Band download free/gratis
2.Juminten-Kangen Band download free/gratis
3.Sambut aku dengan cintamu- Kangen Band download free/gratis
4.hitam-Kangen Band download free/gratis
5.mei-Kangen Band download free/gratis
6.Pujaan hati-Kangen Band download free/gratis

Semoga download gratis alias free full album dari kangen band pujaan hati 2009 ini dapat berguna bagi anda yang cinta musik indonesia,terutama bagi pecinta kangen band.Dan bagi anda yang tidak suka terhadap kangen band,semoga anda dapat menghargai karya anak bangsa negeri ini,selama mereka membuat lagu dengan tidak mencontek,coba hargai mereka."Lebih mudah mengkritik dari pada membuat sebuah karya".Biarkanlah Penjualan album atau ring back tone yang berbicara bahwa lagu mereka memang layak untuk di nikmati.

cintai musik dalam negeri...hargai musik luar negeri/mancanegara





BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Sabtu, Juni 27, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Anonim  

Wah, enak Lu, Den. Blog-mu ini jadi yang pertama muncul di google search Kangen Band

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Add to Technorati Favorites