Download e-book gratis/free Candi Murca,Langit Kresna Hariadi  

Diposting oleh Unknown
Download e-book gratis/free Candi Murca,Langit Kresna Hariadi

Kali ini saya akan mencoba membagikan ebook gratis atau free karya dari Langit kresna hariadi,sebenarnya saya akan memberikan secara langsung semua buku karya langit kresna hariadi ini,tapi berhubung biar spesial saya akan membagikan secara terpisah,artinya anda harus menunggu tiga hari lagi untuk mendapatkan buku kedua,ketiga,dan keempat karena saya harus belum selesai membaca bukunya.Sebelum mendownload free alias gratis ebook ini,ada baiknya anda menyimak sepatah kata dari saya tentang buku ini.Sebagai orang indonesia yang berjiwa patriotik,tentunya anda sudah tidak asing dengan candi borobudur,tapi bagaimana seandainya pada tahun 2011 ditemukan jejak bayangan dari sebuah candi yang lebih besar berkali-kali lipat di bandingkan candi borobudur yang terletak antara kaki gunung merapi dan merbabu.Bagaimana pula pendapat anda jika ternyata dua kakak beradik yang tidak tahu-menahu tentang asal-usulnya kemudian saling mencintai,lalu mengapa keturunan dari dua pasangan ini malahan di perebutkan dan di buru oleh para uwara kenya dan tujuh pengikutnya.Pernah anda mendengar tentang Ken Arok dan empu gandring,dalam buku ini akan di hidangkan secara lezat dan nikmat.Perpaduan karya fiksi dan dan Sejarah menjadikan buku ini sangat indah,bagi saya ini adalah salah satu terobosan bagi novel indonesia yang memadukan sebuah fiksi dengan Sejarah.
Saya masih teringat betapa menyebalkanya para guru sejarah di Sekolah SMP dan SMA,mereka membuat mata pelajaran sejarah menjadi ajang dongeng sebelum tidur alias membuat mengantuk,karena para guru sejarah tidak dapat memadukan keindahan fiksi dengan Sejarah,mereka terlalu text book.Mungkin setelah membaca buku atau e-book Candi Murca karya Langit Kresna Hariadi ini mereka para Guru sejarah akan mampu mengajar dengan lebih baik tentang sejarah dan murid akan mengerti keindahan dari sejarah Nusantara ini.Karena betapa pentingnya kita mengerti tentang sejarah negeri kita tercinta pada masa lalu,"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Jasa para Pahlawan",Bagaimana mengerti pahlawan kita jika dengan pelajaran sejarah saja sudah alergi.Jadi teringat juga akan kata-kata salah satu pahlawan proklamasi kita Bung Karno.."Jas Merah": yang artinya "Jangan Sekali-kali melupakan Sejarah".
Semoga dengan memberikan ebook best seller indonesia secara gratis alias free berjudul Candi Murca karya Langit kresna Hariadi ini akan berguna bagi anda dan dengan mendowload gratis alias free buku Candi Murca,karangan Langit Kresna Hariadi ini,tentunya anda dapat menghemat uang anda,karena buku setebal 500 halaman ini jika di beli di toko buku berkisar 70-80 ribu.

Jika anda tidak suka dengan ebook candi murca karya langit kresna hariadi ini,anda dapat mendownload gratis/free sebagai hadiah untuk rekan anda yang mencintai sejarah,atau untuk koleksi saja,untuk anak cucu kita nanti.tapi saya jamin,jika anda memang menyukai karya fiksi,anda pasti akan jatuh cinta terhadap e-book ini.

Silahkan Download ebook Candi Murca karya Langit kresna Hariadi ini gratis alias Free Pada link di bawah.Perhatian Jika anda tidak dapat mendownload e-book candi murca karya langit kresna hariadi ini,silahkan gunakan browser lain misalnya Opera atau Internet Explorer.

Jangan lupa untuk berkunjung terus ke blog ini,karena saya akan membagikan ebook- e-book best seller indonesia secara gratis alias free dan secara terus menerus untuk anda.

DOWNLOAD EBOOK CANDI MURCA LANGIT KRESNA HARIADI






BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Sabtu, Juni 20, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

9 komentar

Terima kasih atas suguhan novel gratisnya. Kalau boleh request, saya minta e book kelanjutan dari gajah mada series, yaitu serie 4 dan 5. Juga Kelanjutan Candi Murca, Air terjun seribu angsa.
Terima kasih banyak atas tanggapannya.

@deniardians:Terimakasih telah berkunjung ke blog saya mas fajri..untuk kelanjutan gajah mada akan saya cari ebook nya..jika nanti saya telah menemukan,akan saya bagi-bagikan kepada anda.tetap berkunjung ke blog ini dan nantikan up date terbarunya

request novelnya bubin lantang dong.. yg terbaru.. judulnya langit merah, kalau udah ada, kasih kabar ya..

Anonim  

iya.. langit merahnya mana?

mas request candi murca 2 donk, air terjun seribu angsa, thanx ya

Anonim  

Yg 1 sy dah baca...Ditunggu Candi murca 2, 3 & 4-nya yaaa...:)

Mas, kl boleh request, ebook THE ROAD TO THE EMPIRE-nya Sinta Yudisia dunk...kayaknya bagus banget tuh, mirip2 SAMITA: Bintang Berpijar Di Langit Majapahit-nya Tasaro (ada ebook-nya nih)
Makaci

lanjutan Candi Murca (Air Terjun Seribu Angsa) belum ada ya bro?

Anonim  

lanjutan candi murca donk

Add to Technorati Favorites