Sukses Tanpa Gelar (download)  

Diposting oleh Unknown

Apakah untuk sukses kita harus mempunyai gelar?Jika jawaban anda "ya",anda tidak perlu membaca buku ini,dan tidak perlu juga meneruskan membaca postingan ini.Karena dalam buku ini sangat bertolak belakang sekali dengan pikiran orang-orang yang setuju dengan pertanyaan di atas.

Beberapa minggu yang lalu saya memposting tentang "cara kaya ala karyawan",Nah..sekarang saatnya memposting "Bagaimana kaya walaupun tanpa gelar".Dalam buku yang berjudul "Sukses Tanpa Gelar" ini menjelaskan tentang sebuah makna sukses dan kebahagiaan,kemauan,bahkan membahas pula kesehatan jiwa.
Yang paling menarik dari buku ini adalah bagaimana kisah-kisah yang sangat inspiratif dan menggugah jiwa. . Tidak tamat sekolah dasar, hanya lulus SMP, ada yang Drop Out saat sekolah menengah atas, dan ada yang drop out dari universitas merupakan beberapa kisah-kisah yang di tuangkan dalam buku tersebut.Dan hebatnya ,semua kisah-kisah tersebut mampu mencapai kesuksesan dengan tanpa gelar(hanya Abraham Lincoln yang meraih kesuksesan dengan gelar).
Mensyukuri Nikmat,bekerja keras,pantang menyerah,kemauan belajar,ketekunan dan kesabaran merupakan beberapa hal yang merupakan roh bagi kesuksesan
Ini adalah sebuah buku yang mampu memberikan sebuah spirit dan rasa optimis dalam menjani hidup bagi siapa saja yang ingin meraih sukses walaupun tanpa gelar.Berikan buku ini bagi orang-orang di sekitar kita,karna buku ini sangat inspirasional.saya memberikan rating 8,5 untuk buku ini.
Untuk membaca lebih lengkap lagi,anda dapat mendowloadnya

Download disini

perhatian:jika anda tidak dapat mendownload file ini,silahkan gunakan browser selain mozilla,seperti internet explorer atau Opera.

Jika mengalami kesulitan,atau gagal dalam melakukan dowload silahkan tinggalkan komentar agar segera saya perbaiki.Jika anda terlalu lama menunggu ketika mendowloadnya,Silahkan klik saja "Skip Massage"




BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Jumat, Mei 08, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Add to Technorati Favorites