Kekuatan Pikiran,Hati-hati bermain-main dengan Pikiranmu!(Bag-1)  

Diposting oleh Unknown
"Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata...suatu daya"
-Prentice Mulford (1834-1891)

Pernahkah anda berpikir tentang sesuatu dan dengan ajaib ternyata hal tersebut benar-benar terjadi?
Terlepas,apakah anda berpikiran tentang sesuatu yang buruk atau baik,jika anda benar-benar meyakininya hal itu,maka akan terjadi terhadap diri anda.
Pernah jugakah anda mendengar sebuah kisah tentang orang yang meninggal karena ketakutan yang berlebihan terhadap apa yang terjadi padanya,jika belum...inilah cuplikan kisah tersebut...

Kisah ini terjadi pada seorang sopir mobil.Malam itu mobil meluncur dengan kecepatan tinggi pada saat itu memang turun hujan yang cukup lebat.Mobil itu membawa daging sapi,tentunya di dalam box mobil tersebut terdapat freezer atau pendingin untuk mendinginkan daging tersebut agar tidak cepat membusuk.
Pada suatu tikungan yang tajam,terjadi suatu getaran yang cukup dahsyat pada body mobilnya,rupanya mobil tersebut menyerempet sebuah kayu yang di pinggir jalan.Untuk memastikan apakah semuanya baik-baik saja,ia me mastikan apakah ada daging-daging yang terjatuh.Dia pun membuka box belakang mobilnya.sekitar 15 menit ia memastikan apakah semuanya baik-baik saja..,ketika ia ingin keluar dari box tersebut,celakanya ternyata pintu box terkunci.diapun berteriak-teriak meminta pertolongan.setengah jam pun berlalu,ia mulai kelelahan.ia pun mulai putus asa,ia mulai merasakan kedinginan,karena ia berada di lemari pendingin dengan suhu yang cukup ekstrim pikirnya.ia pun mulai meratap,memikirkan tentang sebuah kematian yang akan terjadi pada dirinya..sebentar lagi.Ia pun mulai menuliskan semua yang ada dipikiranya..kebetulan dia membawa alat tulis dan buku kecil.
"Aku mulai merasakan kedinginan yang teramat sangat"..serunya lirih
"kaki ku mulai kaku,,tak bisa di gerakan",
-tangan ku serasa mati rasa,aku tak bisa merasakan apapun.
seluru tubuhku bagaikan di tusuk seribu jarum yang bertubi-tubi meghunjam dengan kecepatan yang tak terkira.
-mataku mulai gelap..
-denyut jantungku perlahan mulai melambat.
-rasanya aku sebentar lagi mati..
"selamat tinggal dunia"


keesokan pagi nya polisi datang ke tempat kejadian,dan menemukan sesosok mayat di dalam box mobil tersebut dengan secarik kertas yang ia tulisnya.Tetapi polisi itu sangat heran ketika membaca tulisan itu,pendingin mobil tersebut tidak dapat berfungsi karena terbentur kayu tadi malam.jadi mustahil ia meninggal karena kedinginan.(bersambung)


BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Kamis, Mei 14, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

pertamax teyus
--------------------------------------
baru kali ini aku temukan tulisan mengenyuh hati

@kang dwi:makasih kang...kisah ini sengaja aku posting agar sebagai bloger..kita dapat selalu berpikir positif.Seperti kata-kata nya bung karno:"Gapailah cita-citamu setinggi langit".

Add to Technorati Favorites