Bagaimana Menaklukan Wanita Idaman Anda dalam 5 menit?Tips menaklukan Wanita idaman anda.  

Diposting oleh Unknown

Minggu lalu ketika saya membagi-bagikan link tentang Tips mencari jodoh di internet,saya berjanji untuk memberikan buku atau e-book tentang "Tips menaklukan Wanita Idaman".Sekarang saatnya saya membayar lunas tentang janji tersebut.Buku ini khusus di persembahkan bagi para Lelaki sejati yang selalu ingin tahu bagaimana Tips mencari pasangan hidup atau lebih tepatnya Tips Bagaiman cara memikat wanita idaman Anda.Buku karya Ronald Frank dengan Judul "Cara Memikat Wanita Idaman Anda" ini didasarkan pada 6 tanun penelitian mengenai Psikologis dan Kebiasaan atau tingkah laku para wanita di dunia,sehingga ebook ini mampu melatih anda dalam mendapatkan wanita manapun yang anda inginkan menjadi bagian hidup anda.
Apakah anda sering gagal dalam usaha menaklukan wanita idaman anda?Padahal sudah berbagai macam cara anda lakukan agar wanita idaman anda tertarik kepada anda.Tenang saja kawan,dalam buku ini di jelaskan mengapa anda selalu gagal,anda jangan lagi menggunakan cara lama,sebuah cara tradisional.Anda harus menggunakan cara modern.Apa itu cara modern?anda tinggal mendownloadnya saja.Ini benar-benar aneh tapi nyata,setelah membaca buku ini,saya yakin anda akan lebih bersemangat dalam menghadapi tantangan dalam menaklukan wanita idaman anda.Anda juga akan lebih mengetahui mengenai Psikologi para wanita,dimana hal ini akan sangat membantu sekali dalam hal upaya untuk menaklukan atau mendapatkan kekasih atau calon istri anda,sesuai dengan judul sebuah lagu:"Karena wanita Ingin di mengerti".
Silahkan baca lebih lanjut buku ini dengan mendowloadnya disini Gratis ...
semoga bermanfaat bagi anda para (maaf) bujang lapuk yang sedang bersedih,karena belum mendapatkan wanita pujaan hatinya.

Perhatian:Buku ini harap dimanfaatkan hanya untuk menaklukan wanita idaman anda,jangan dijadikan sebagai ajang atau arena menjadi Play Boy.Hargailah para wanita jangan Sakiti Hatinya.


Jika ada link yang rusak atau tidak dapat di download,silahkan berikan komentarnya di shout mix.

http://www.ziddu.com/download/3632413/Bagaimana_Cara_Memikat_Wanita_Idaman_Anda_V3.zip.html

http://www.ziddu.com/download/3632720/pemikatwanita.pdf.html

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Minggu, Mei 31, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Add to Technorati Favorites