Tips Bila Login gagal di Ciao,Bad Request Browser (bag-3)  

Diposting oleh Unknown

Hari ini seluruh dunia di buat gempar lagi!Mengapa?bagi mereka yang mengikuti program ciao akan gigit jari karena tidak bisa login lagi,Setiap mereka login akan keluar tulisan Bad Request Browser dan Login Failed,Betapa Semena-menanya ciao,bukan hanya orang indonesia saja yang kalang kabut karena tidak bisa login,orang-orang india dan china (mayoritas member ciao adalah 3 negara tersebut) juga seperti kebakaran jenggot,karena mereka belum menerima Request Payment dari ciao.com untuk bulan Maret lalu.Padahal aku sudah memberikan Tips Bila Login gagal di Ciao (Bag-1),Bad Request Browser dan Tips Bila Login gagal di Ciao (Bag-2),Bad Request Browser ,Tapi Tetap saja Ciao selalu dapat mengatasinya(Betapa Luar Biasa cerdasnya Pasukan dari BILL GATES).Dengan Tidak bisa login untuk masuk ke ciao.com,maka ini akan sangat menghemat pengeluaran mereka karena mereka tidak mengeluarkan Pembayaran kepada kita(Sungguh...(maaf).. Biadab),Setelah semalam suntuk begadang selama sebulan merating,membuat review dan memberikan komentar ternyata ketika tiba saatnya menerima bayaran...KITA TIDAK BISA LOGIN.dan muncul tulisan bad request ketika login di ciao.,maka sekarang tiba saatnya saya memberikan Tips dan Trik serta solusi Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request atau error.
Tapi Tenang saja,Setelah melalui beberapa Penerawangan,saya Berhasil menemukan Tips Bila Login gagal di Ciao,Bad Request Browser ,Tapi Saya baru bisa mempostingnya pada saat yang tepat yaitu besok(Sesuai dengan wangsit...he.he..heee).Jadi Tak usah risau dan gundah gulana,apalagi merasa kebakaran jenggot,karena saya telah menemukan cara ampuh Tips Bila Login gagal di Ciao,Bad Request Browser (bag-3)..

INGATKAN SAYA UNTUK MEMPOSTING TIPS INI......Tips dan Trik Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request bag_4.

SILAHKAN KOMENTAR DAN CURAHKAN ISI HATI ANDA...

(bersambung)

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Kamis, April 09, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

Arrrrgh...
please kasih tau caranya.. how how how..?!?!
aku dari semalaman dah bingung juga knapa selalu bad request..

sampe pagi ini juga masih lom bisa login..
huff..~

Apakah account kita aman pak??

Please kasih saran dunk...
Thx before..

Anonim  

bosssssssssss.

belum dipasang metatag

liat postingnya di http://kang-dwi.blogspot.com/2009/04/buat-meta-tag.html

Anonim  

Pagi ini saya juga mendapatkan error login ke CIAO, katanya begini :
"Due to the high level of abuse on the site including plagiarism, spamming of members, and revenge ratings, Ciao.com has decided to start restricting membership to certain countries. Because you are from one of the countries with restricted access, you will no longer be able to log in. If you would like to make a payment request of your last earnings, please contact us at info@ciao.com with the subject line 'Payment Request'."
Jelas sekali memang CIAO sedang ada perampingan... Tetapi pesan tersebut berlaku untuk proxy negara tertentu, dan Alhamdulillah saya masih bisa login... untuk caranya silahkan berkunjung ke Blog sederhana saya di http://tedirostendi.wordpress.com
Artikel dari Mas Deniardian ini lengkap banget... Themes nya juga keren abis...

Add to Technorati Favorites