HARGA BLOG fatihsyuhud 6,7 Milyar!Berapa Harga Blog anda?  

Diposting oleh Unknown

Kira-kira Berapakah Harga blog anda!Mungkin Bagi Para Blogger mania ingin tahu seberapa besar Nilai blog yang anda banggakan.Saya menemukan sebuah situs yang dapat menghitung berapakah Harga Blog anda di Business Opportunities Weblog.Saya pun ingin tahu berapa harga blog saya,dan ternyata hasilnya membuat saya terperangah!ternyata blog saya masih tidak ada harganya alias $0,Kemudian saya mencoba mengecheck seberapa besarkah bloger papan atas indonesia.Sebagai Patokan saya mencoba memasukan URL milik om fatihsyuhud yaitu www.fatihsyuhud.com,dan ternyata blog milik om fatihsyuhud di hargai 6,7 Milyar Rupiah setelah di hitung dalam rupiah (kurs 11.000) atau $611,961.36!Sungguh fantastis..Kemudian saya mencoba mengecheck blog wordpress milik om fatihsyuhud di http://afatih.wordpress.com/,Ternyata blog gratisan milik wordpress ini di hargai sekitar setengahnya 3,5 Milyar Rupiah atau tertulis $320,658.72!Luar Biasa.Coba anda bayangkan sebuah blog gratisan dari wordpress bisa bernilai Milyaran!.Kemudian saya kembali mengecheck berapa pula harga blog yang lain dari om fatihsyuhud yang dari Blogspot http://fatihsyuhud.blogspot.com/,Ternyata hasilnya sama dengan blog milik saya $0 alias tidak ada harganya.
Nah...Untuk mengetahui seberapa besar harga blog milik blogger papan atas yang lain misalnya om COSA atau blognya om Priyadi,silahkan anda sendiri yang membuktikan.Tinggal masukan URL atau alamat situsnya kesitus di atas.
Lalu Berapakah harga Blog anda!

BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Minggu, April 05, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

6 komentar

lae...ternyata harga blogq lumayan..sekitar $2,258.16...hehehehe..
padahal bulan lalu aq cek masih nol juga..semangat lae..

btw, kalau dah ada lagu batak contact aq ya..

Untuk harga blog saya sudah pasti tidak ada harga nya karena blog ini masih sangat baru. Saya ingin bertanya...paling cepat berapa lama biasanya technorati memberi label harga pada suatu blog ...???

blog saya masih sangat baru. Saya buat blog januari 2009, jadi kira-kira umur blog saya baru 3bulan 7 hari. Dari waktu 3 Bulan 7 hari alhamdulilah bisa mendapatkan PR... Alexa... dan masuk Topseratus peringkat....

Dan yang belum saya dapatkan adalah harga dari blog saya mengingat masih sangat baru...
Mudah-mudahan bisa didapat dengan cepat...do'a kan ya..hehehe

blogku www.nafasku.com harganya $19,758.90. itu berapa yah klo dirupiahkan?

hemm Blog KOESnadi yg dilahirkan tgl 11 Februari 2009, berarti sekarang berumur 2 bulan 3 hari..setelah awal bulan kemarin dapet PR 2 dari Google sekarang nyoba ngecek ternyata blog KOESnadi ini dihargai $7,339.02
kira kira klo KOESnadi jual ada yang beli g yah?

Anonim  

seandainya ada yg berminat dan benar2 bisa dijual ya...rumah islami seharga $45,163.20..lumayan buat bantu orang tua dan keluarga

Anonim  

perlu memeriksa:)

Add to Technorati Favorites