CHE GUEVARA DAN REVOLUSI KUBA..(FREE DOWNLOAD)  

Diposting oleh Unknown

Anda mungkin pernah melihat Poster atau kaos bergambar lelaki dengan topi tentara dan rambut terurai dan bertuliskan "Che".Jika anda pernah melihat gambar atau posternya,dan anda bertanya-tanya siapakah dia?Jawabanya adalah..CHE GUEVARA.Lalu siapakah dia?Mengapa ia begitu fenomenal?Baiklah kawan,saya akan menjelaskan sekelumit tentang siapakah beliau?Che Guevara menjadi legenda,Ia dikenang bukan hanya karena keganasannya,tapi juga karena penampilannya yang romantis, gayanya yang menarik, sikapnya yang tak kenal kompromi dan penolakan atas penghormatan berlebihan atas semua reformasi murni dan pengabdiannya untuk kekejaman dan sikapnya yang flamboyan. Ia juga idola para pejuang revolusi dan bahkan kaum muda generasi tahun 1960-1970 atas tindakan revolusi yang berani yang tampak oleh jutaan orang muda sebagai satu-satunya harapan dalam perombakan lingkup borjuis kapitalisme, industri dan komunisme.Tapi masih banyak lagi kisah lebih fenomenal tentang sang legenda CHE GUEVARA.Untuk lebih jelasnya silahkan dowload gratis di bawah ini.

Jika mengalami kesulitan,atau gagal dalam melakukan dowload silahkan tinggalkan komentar agar segera saya perbaiki.Jika anda terlalu lama menunggu ketika mendowloadnya,Silahkan klik saja "Skip Massage"

Perhatian:jika anda tidak dapat mendownload file ini,silahkan gunakan browser selain mozilla,seperti internet explorer atau Opera.



DOWNLOAD DISINI


ERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA


BACA JUGA YANG INI:



This entry was posted on Selasa, April 21, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

anda tergabung dengan adsens camp indonesia
supaya cepat popouler kami mengajak degnan segala kesungguhan hati untuk tukeran link gmana

pake smua search engine kok g bisa semua.padahal bagus2.saya tertarik dengan ebook2nya

Add to Technorati Favorites