Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-2)  

Diposting oleh Unknown

Setelah memposting Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-1),ternyata banyak sekali komentar yang mengatakan bahwa mereka tetap tidak bisa login di ciao alias masih terjadi error conection,terutama bagi mereka yang belum mengaktifkan email alert nya.Nah...setelah melakukan penerawangan dan minta wangsit dari Yang Maha Esa,ternyata aku mendapatkan Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request browser yang lain.Sebenarnya sangat mudah sekali..ikuti langkah-langkahnya.


1.bukalah situs www.ciao.com
2.setelah muncul halaman awal di ciao jangan klik login,karena akan ada tulisan Bad Request browser...,yang anda lakukan adalah mengklik salah satu foto yang ada di halaman depan atau home di ciao,terserah yang mana saja.
3.setelah anda mengklik salah satu foto,maka akan anda bisa mengklik login di sana,isikan id dan password anda.
4.jika ingin tahu tentang tips merating secara cepat dan mudah klik disini
5.bila anda sudah dapat login,jangan lupa untuk mengaktifkan email alert anda,karena dengan mengaktifkanya anda dapat langsung mengetahui siapa saja yang merating dan komentar pada review anda.

6.jangan lupa berikan rating anda pada deni_mclauren.tenang saja ,saya akan membalas rating anda,karena email alert saya sudah aktif.

jika anda tetap tidak bisa membuka login,silah kan lihat Tips dan Trik Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request,error bag-4.yang telah saya posting.Tips dan Trik Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request ini sangat ampuh..


Selamat meraup dolar dari ciao,sukses selalu.

salam blogger.

BACA SELENGKAPNYA..... - Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-2)

Meningkatkan kecepatan Bandwith koneksi hot spot  

Diposting oleh Unknown

Pernahkan anda mengalami sinyal yang putus-putus ketika bermain internet menggunakan hotspot?Nah ini dia tips dan trik agar koneksi hotspot anda tetap stabil dan maksimal.download softwarenya disini
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini
Pada umumnya, hotspot menggunakan standarisasi WLAN IEEE 802.11b atau IEEE 802.11g. Teknologi WLAN ini mampu memberikan kecepatan akses yang tinggi hingga 11 Mbps (IEEE 802.11 b) dan 54 Mbps (IEEE 802.11 g) dalam jarak hingga 100 meter. tool ini kita bisa mendeteksi sinyal jaringan wifi yang sedang aktif, dengan mengetahui sinyal-sinyal yang aktif saat ini, kita bisa memantau besarnya interferensi di lingkungan kita berada, Netstumbler ini juga bisa menangkap sinyal wifi yang lebih jauh dari yang bisa ditangkap oleh software monitoring bawaan device wifi standard.
Umumnya tool ini dipergunakan untuk keperluan hacking, pengujian konfigurasi jaringan, survey besarnya interferensi, menemukan tempat yang sepi dari jaringan wifi, dan memposisikan ketepatan arah antena(pointing).

Netstumbler bisa melakukan monitoring channel-channel yang dipergunakan, kekuatan sinyal wifi, menampilkan SSID yang terdeteksi. Netstumbler juga bisa disandingkan dengan perangkat GPS, alhasil kita bisa memetakan jaringan wifi yang berada pada satu tempat, ini biasanya dilakukan sambil berjalan, juga melaporkan MAC Address akses poin plus frekuensi operasinya, mencatat level noise, serta perbandingannya dengan level kekuatan sinyal.

Jika anda ingin Meningkatkan kecepatan bandwith dan koneksi hotspot anda silahkan download softwarenya disini
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap

baca disini
PRODUK TERLARIS ATAU BEST SELLER LAINNYA YANG JUGA SUPER DAHSYAT DAN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN SERTA BANYAK TESTIMONI NYA DIJAMIN MAK NYUS DAN TIDAK AKAN KECEWA SILAHKAN LIHAT BUKTIKAN KEDAHSYATANNYA :
#PRODUK KHUSUS KEWANITAAN
1.TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) BERGUNA UNTUK MERAPATKAN VAGINA DAN MENGOBATI KEPUTIHAN
2.EMPOT SUPER (SEBAGAI PELENGKAP TAM,MEMBUAT VAGINA BERDENYUT DAN MENGOBATI KEPUTIHAN)
3.TAM GRECE FRESH SUPER EXCLUSIVE (TAM SUDAH ADA IZIN POM DAN TERBUAT DARI CRYSTAL
4.NATURAL CRYSTAL X.(PRODUK KEWANITAAN YANG SUDAH TERKENAL DAN TERBUKTI MERAPATKAN DAN MENGOBATI KEPUTIHAN,KESET DAN RAPET)
5.PEMBALUT HERBAL PINK LADY.(HATI-HATI DENGAN PEMBALUT YANG ADA DI PASARAN.MENGANDUNG DIOXIN DAN ZAT BERBAHAYA.PEMBALUT HERBAL PINK LADY MAMPU MENGOBATI KEPUTIHAN DAN PENYAKIT KEWANITAAN)
#PRODUK KHUSUS PRIA
1.WASIAT MERTUA (UNTUK KEPERKASAAN LELAKI)
2.TISSUE SUPER MAGIC MAN (UNTUK TAHAN LAMA DALAM BERHUBUNGAN)


BACA SELENGKAPNYA..... - Meningkatkan kecepatan Bandwith koneksi hot spot

Sang Pemimpi (download)  

Diposting oleh Unknown

Ini adalah buku ke dua dari Tetralogi laskar pelangi.Sebuah buku yang mampu memacu adrenaline anda dan memeras imajinasi.Membaca Sang Pemimpi adalah membaca berbagai fragmen kehidupan manusia.Anda akan merasakan hidup kembali setelah membaca buku ini,seolah impian yang dulu sempat pudar akan kembali bersinar kembali.Membaca buku ini teradang resah, kadang sedih, kadang ‘gila’, juga bahagia. Kita dihadapkan pada berbagai persoalan kehidupan. Namun akhirnya, sekeras apapun hidup, kita tidak boleh berhenti berkelana untuk menemukan kepingan mozaik kehidupan kita, karena kita tak akan pernah bisa mendahului nasib(download)

PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILENYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Sesuai judulnya, Sang Pemimpi, buku kedua dari tetralogi Laskar Pelangi ini memang bercerita tentang impian. Andrea Hirata melukiskan pengalaman hidupnya sejak SMA hingga menerima beasiswa bersama teman-temannya sesama pemimpi, Arai dan Jimbron.Bagaimana kisah akhir mereka,mampukah mereka mengapai impian mereka,baca selengkapnya ebooknya disini
BACA SELENGKAPNYA..... - Sang Pemimpi (download)

Tips dan Trik Memberikan Rating secara cepat dan mudah di ciao  

Diposting oleh Unknown

Memberikan rating adalah salah satu sumber penghasilan di ciao.com yang
harus kita lakukan,karena di ciao.com tanpa memberikan rating,kita akan mendapatkan sedikit income.Nah ini dia tips memberikan rating terbaru yang saya dapatkan secara tidak sengaja dan juga setelah membaca tips dari blognya aleet yang juga memberikan tips tentang bagaimana memberikan rating secara efisien.Tapi setelah saya mencoba tips dari nya ternyata masih ada kelemahan,yaitu memakan waktu yang lama.Agar kita dapat merating dalam waktu yang singkat dan cepat kita harus menggunakan tips dan trik ini.Sebenarnya tips ini sangat mudah,tapi jarang sekali orang yang mengetahuinya.Ikuti langkah-langkahnya.
1.pertama kita harus menggunakan browser Mozilla firefox,karena hanya dengan mozilla lah kita bisa menggunakan tips dan trik ini

2.Setelah anda login di ciao anda buka member yang akan anda rating,jika anda bermasalah atau mengalami kesulitan ketika login di ciao silahkan lihat keterangan lengkapnya di tips bila login gagal di ciao,akan lebih baik jika anda memasang email alert,karena dengan adanya email alert kita bisa mengetahui siapa saja yang memberikan rating dan komentar kepada kita hanya dengan membuka email kita.jika belum tahu cara mengaktifkan email alert baca disini,kemudian kita dapat membalas siapa saja yang merating dan memberikan komentar kepada kita.

3.Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuka review member yang akan kita rating,Biasanya ketika kita langsung memberikan rating helpful,very helpful,atau yang lainya kita harus membaca terlebih dahulu,atau ada jeda waktu minimal 15 detik,jika anda langsung memberikan rating tanpa membacanya atau ada jeda waktu selama kurang lebih 15 detik,maka anda tidak bisa meratingnya.Akan ada tulisan warna merah yang artinya kurang lebih anda harus membaca dahulu keseluruhan review tersebut baru bisa memberikan rating.
nah disinilah trik ini harus di lakukan.
4.Tips agar sukses dalam merating tanpa membaca review tersebut adalah,ketika sudah terbuka anda langsung aja scroll atau menuju ke bawah dan klik rating yang ingin anda berikan,very helpful,helpful atau lainya.Nah ini bagian terpentingnya,setelah anda mengklik rating tersebut,anda harus memperhatikan tanda loading di bagian bawah sebelah kiri,perhatikan dan tunggu hingga loadingnya sampai lebih dari setengahnya,ketika sudah lebih dari setengahnya anda langsung meng klik "write comment",kemudian berikan comment anda.Selesai ..mudah bukan.dengan cara ini anda dapat merating 300 review dalam 2 jam.buka langsung sepuluh tab dan gunakan tips dan trik ini.
5.Jangan lupa...trik ini hanya bisa di gunakan bila browser anda mozilla,jangan lupa rating saya.Tenang saja saya akan merating balik anda karena email alert saya sudah saya aktifkan.Ciao name deni_mclauren.

selamat bermandikan dolar dari ciao..

salam blogger.
BACA SELENGKAPNYA..... - Tips dan Trik Memberikan Rating secara cepat dan mudah di ciao

Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-1)  

Diposting oleh Unknown

Kemarin adalah hari bersejarah buat diriku untuk bulan ini,karena aku berniat untuk "Request Payment" dari program Ciao alias mengambil bayaran dari ciao dengan menggunakan paypal.Ternyata ada tulisan "Bad Request,
Your browser sent a request that this server could not understand".Uhhh....gawat,Setelah memejamkan mata sejenak karena telah hampir satu jam mencoba login tapi tetap gagal terus.akhirnya aku berhasil login juga dengan trik seperti ini.

Silahkan setting email alert anda.Email alert ini berfungsi agar setiap member yang me rating dan memberikan komentar kepada kita akan langsung secara otomatis masuk dalam email kita,jadi kita tinggal membuka email dan kita bisa melihat siapa saja yang telah merating dan memberi komentar kepada kita,dan kita tentunya membalas rating member yang telah merating kita.Jadi sudah saatnya kita mengaktifkan Email alert kita.Caranya:
1.Setelah anda login
2.silahkan klik Settings
3.klik personal setting>set email alert anda "immediate" pada Ratings on my reviews dan Comments on my reviews kemudian save changes.

selesai.

Nah kembali lagi ke permasalahan awal,bagaimana caranya login bila ciao tidak dapat di akses dan keluar tulisan "Bad Request,
Your browser sent a request that this server could not understand" silahkan buka email anda dan ketika ada member yang merating anda tinggal balas rating mereka dengan mengklik nama member tersebut dan akan muncul login dan password anda bisa login dengan memasukan id dan password anda.Bagi anda yang belum sempat mengaktifkan email alert anda juga bisa login dari email anda.buka kode verifikasi saat anda mendaftar ciao dan anda bisa login.selamat mengumpulkan dolar dari ciao.

jika masih belum berhasil silahkan anda lihat tips bila login gagal,bad request,atau Error browser bagian 2

salam blogger.

BACA SELENGKAPNYA..... - Tips Bila Login di Ciao Gagal,Bad Request. browser (Bag-1)

Maryamah Karpov...(download)  

Diposting oleh Unknown


Sebuah buku seri terakhir dari tetralogi laskar pelangi.Buku ini sempat beberapa kali di tunda peluncurannya.Dan inilah sebuah maha karya dari seorang Novelist indonesia Andrea Hirata.Jika Anda benar-benar ingin tahu Ending dari kisah cinta Ikal dan A ling,anda harus membacanya.

PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini
(download part-1)
(download part-2)
(download part-3)
(download part-4,selesai)

download software windjview untuk membaca file djvu..disini


PERHATIAN:Untuk membaca ebook Maryamah karpov ini anda harus menggunakan software windjview,karena E-book ini memiliki format djvu.untuk mendownload nya silahkan dowload disini

Novel terakhir ini menceritakan tentang kegilaan-kegilaan yang ada di sekitar lingkungannya dan tentunya semakin menjelaskan isi dari seluruh daftar penyakit gila ala ibunya. Tentu kalian akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan taruhan-taruhan orang-orang sekitarnya terhadap ikal yang berujung penuh misteri dan membuat penasaran. Kesintingan tingkah laku orang-orang melayu banyak membuat anda tertawa(seperti kelakuan si pelupa) dan membuat anda jengkel (seperti si eksyen). Gara-gara kelakuan sinting orang melayu (yang diceritakan ikal) anda juga akan tahu mengapa Andrea Hirata memberi judul “Maryamah Karpov” untuk novel pamungkasnya ini. Tahukah kau tuk bayan tula?tahukah kau mahar? tahukah kau di laskar pelangi dahulu mahar pernah bertemu dengan tuk bayan tula?kesintingan mahar memang tiada banding. Anda akan kaget dan terpingkal-pingkal dengan kelakuan mahar saat menghadapi tuk bayan tula di novel ini. Namun kesemuanya itu malah semakin akan membuat anda tertarik untuk membacanya.
Tak kalah sedih dan harunya dibanding pendahulunya, tentunya di novel ini anda akan dibuat benar-benar terharu biru saat ikal lulus ujian thesis dengan cara dan waktu yang tak ia sangka sebelumnya. Anda akan dibuat benar-benar terharu disaat ikal dilanda putus harapan yang amat sangat tiba-tiba dia bertemu dengan para pahlawannya. Apalagi tentang kisah bertepuk sebelah tangannya sepupunya ikal yaitu Arai! Ditambah lagi saat-saat mendebarkan saat ikal berpetualang dengan mahar dan saudaranya A Ling! ada apa gerangan?? bagaimana tentang kelanjutan kisah lintang yang anda tahu sendiri ceritanya benar-benar tragis dan dramatis di novel pertama : laskar pelangi ??

BACA SELENGKAPNYA..... - Maryamah Karpov...(download)

"Jason Mraz,Hanya untuk yang suka pop dan Jazz(download)  

Diposting oleh Unknown

Dua minggu yang lalu ketika membaca dan melihatdari berbagai media cetak dan elekronik sempat heboh tentang Jason Mraz,Java Jazz telah membuat diriku yang kurang Mengerti tentang Jazz menjadi penasaran dan tertarik.Bagi yang ingin mendownload lagu-lagu jason mraz silahkan dowload saja,sekaligus mengobati rasa penasaran bagi penikmat jazz.

PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini
(download "i'm yours")

(download "Make it Mine")
(download "Lucky")
(download "You and I both")

"Kapanlagi.com - Penyanyi Jason Mraz tampil memukau di depan ratusan penonton yang hampir semuanya anak muda dalam pentas special show di Axis Jakarta International Java Jazz di JCC Senayan Jakarta, Jumat (6/3) malam.

Tampil santai menggunakan kaos oblong warna putih, Jason Mraz yang asal Virginia, Amerika Serikat itu, membuka pentasnya dengan lagu Make It Mine yang kemudian disusul dengan lagu Remedy.

Penonton yang jumlahnya mencapai sekitar seribu orang dan memenuhi lebih dari tiga perempat ruangan Exhibition Hall B JCC Senayan kemudian mulai riuh dan bersemangat menyanyikan lagu keempat dari Jason, You and I Both.

Penonton bertambah semangat mengikuti Jason menyanyikan salah satu lagu andalannya, Lucky yang berduet dengan penyanyi muda Indonesia Dira.

Setelah menyanyikan tiga lagu, penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu kemudian berinteraksi dengan penonton dan mengajak untuk bergoyang dengan mengangkat tangan. Serentak seluruh penonton yang berdiri di depan panggung mengangkat tangan dan mulai bertepuk tangan mengikuti irama lagu.

Penonton pun kembali ikut bernyanyi bersama Jason yang menyanyikan lagu I'm Yours yang diambil dari album terakhirnya WE SING WE DANCE WE STEAL THINGS.

Dari deretan ratusan penonton anak muda, terselip beberapa artis penyanyi seperti Sherina dan Derby Romero, juga terlihat juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng.

Selain itu juga tampak Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi yang datang bersama istri dan anaknya.

Tidak ketinggalan juga Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla menikmati pentas penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla ditemani Ketua Umum Partai Persatuan Daerah Oesman Sapta, Sekjen PPD Sys NS dan Peter F Gontha pada panggung kehormatan.

Java Jazz Festival yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta, pada 6 hingga 9 Maret mendatang, akan menghadirkan lebih dari 200 pertunjukan dengan total musisi yang berpartisipasi lebih dari 2.000 orang, baik musisi Indonesia maupun mancanegara." (kpl/dar)




BACA SELENGKAPNYA..... - "Jason Mraz,Hanya untuk yang suka pop dan Jazz(download)

Sang Alkemis..,"Sederhana,tapi penuh makna"  

Diposting oleh Unknown


Sebuah buku yang sangat bagus, sederhana tapi penuh makna. Memberi kekuatan untuk berani mewujudkan mimpi kita apapun itu.JIka anda adalah seorang yang saat ini sedang dalam jalan menuju impian anda,anda harus membaca buku ini...(download)

PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Buku ini mengisahkan tentang Santiago, seorang gembala yang ingin mengembara mengunjungi piramida2 yang berkali2 hadir dalam mimpinya. Juga bagaimana perjuangan, perjalanan, serta pencapaian-nya mencapai semua itu. Banyak kata2 di dalam-nya yang kusuka...

"Takdir adalah apa yang selalu ingin kau capai ... " (Hal. 30)

Ada juga yang mirip The Secret,
"Kalau kau menginginkan sesuatu, seluruh jagat raya bersatu padu membantumu mendapatkannya" (Hal. 54)
Jika anda ingin menikmati buku ini anda bisa langsung mendownloadnya disini..
BACA SELENGKAPNYA..... - Sang Alkemis..,"Sederhana,tapi penuh makna"

The Secret...(download)  

Diposting oleh Unknown

Ini adalah salah satu buku yang sangat fenomenal,Sebuah rahasia yang sangat dahsyat itupun kini terungkap.Jika anda mengetahui rahasia ini,Maka berhati-hatilah karena anda telah menemukan "Rahasia sukses",dan anda harus bersiap-siap menjadi seseorang yang "sukses".(download)

"Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini?" Pertanyaan itu terus berkecamuk di dalam pikiran Rhonda Byrne. Hasratnya yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia itu kepada dunia membakar dirinya, dan mendorongnya untuk mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia tersebut.

Jika Anda penasaran dengan Rahasia Rhonda Byrne dan ingin menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mengetahui Rahasia itu, maka buku yang berjudul The Secret ini wajib Anda baca. Dijamin, Rahasia yang Anda ketahui setelah membaca buku ini akan menuntun Anda untuk meraih atau melakukan segala keinginan Anda. Juga, membimbing Anda untuk lebih mengenal diri Anda sesungguhnya, karena Rahasia yang diungkap dalam buku ini merupakan Rahasia dasar kehidupan.

The Secret memuat cuplikan Rahasia dari 24 tokoh yang menjadi guru Rahasia. Buku ini terbagi dalam beberapa sub judul yang masing-masing dilengkapi ringkasan yang akan membantu Anda untuk lebih mudah menyelami dan memahami Rahasia yang telah Anda baca. Di awal buku, Rhonda akan mengungkapkan Rahasia kepada Anda, menyederhanakannya hingga Anda bisa menggunakannya.

Rahasia-rahasia yang dijabarkan dalam buku ini merupakan Rahasia yang menyelimuti kehidupan, mengenai Rahasia Uang dan tentang bagaimana membangun relasi bagi kepentingan bisnis Anda. Tak ketinggalan, jika Anda ingin tetap sehat, maka Rahasia Kesehatan yang diungkapkan Byrne sepenuhnya akan membantu Anda.

Lebih lanjut, jika Anda ingin mengetahui Rahasia Dunia dan Rahasia mengenai diri Anda sendiri, silakan selami setiap bagian pertengahan dari The Secret. Pada bagian terakhir, jika Anda menyimaknya dengan teliti, Anda akan mengetahui Rahasia terbesar, yaitu Rahasia Kehidupan.

Rhonda Byrne menulis The Secret dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami. Dengan menggunakan kutipan kata dan kalimat dari tokoh-tokoh terkenal dan sukses di bidangnya, buku ini memiliki bobot tersendiri. Penulis juga memanjakan pembaca dengan merangkum setiap bagian sub judul buku ini bagi yang langsung ingin mengetahui pokok-pokok dari setiap sub judul.

untuk membaca lebih lanjut,silahkan anda download disini

BACA SELENGKAPNYA..... - The Secret...(download)

Bung Karno penyambung Lidah rakyat Indonesia (download)  

Diposting oleh Unknown

Dalam buku ini bung karno bercerita banyak tentang hidupnya, tentang pandangan politik, sosial, religi dan yang paling menarik tentu tentang kisah cintanya.Bagaimana ia membagi waktunya untuk para wanita nya,semua di ceritakan disini.jika kamu mengklaim diri sebagai seorang Marhaenis, dalam buku ini diceritakan proses awalnya bagaimana Bung Karno memperoleh inspirasi..(download)
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Sebuah buku yang sangat dahsyat,buku ini menggambarkan betapa hebatnya Bung karno,Bung Karno adalah sosok yang tampak makin luar biasa setelah anda membaca buku ini. Beliau telah melakukan sesuatu yang Luar biasa, hingga pada akhirnya kita memperoleh kemerdekaan. Perjuangan yang tidak mudah. Berkali-kali diasingkan, berkali-kali hampir terbunuh. Kini saatnya kita sebagai kaum muda meneruskan cita-cita beliau

Harga buku ini sekitar 85.000,tenang saja,anda tidak perlu membeli semahal itu,
untuk membaca lebih lengkapnya anda tinggal download disini gratis..
BACA SELENGKAPNYA..... - Bung Karno penyambung Lidah rakyat Indonesia (download)

Jakarta Undercover I  

Diposting oleh Unknown


Liputan tuntas dunia malam Jakarta dari Seks Bulan Madu Pajero Goyang, Melrose Place High Call Girls, Sex Sandwich Sashimi Girls, Service Dobel-Tripel VIP Sauna, Lulur Tripel X Salon-Salon Eksekutif, Sex Dhrive-Thru Rumah Cinta XXX, Orgy Order Massage Ladies, Nude Ladies Nite VIP Casino, Sex-Midnite Gadis-Gadis Burespang sampai Private Sex Parties...(download)

PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Dalam skala yang lebih luas, buku ini menunjukkan satu sisi penting dalam hidup manusia bahwa seks adalah anugerah Tuhan yang penuh sensasi, yang tidak saja harus dipertanggungjawabkan secara moral tapi juga agama. Buku ini memberikan banyak informasi yang mengejutkan tentang praktek seksualitas di Jakarta.

Buku ini memberi suguhan informasi yang berbeda, berani dan sensasional. Dan sejumlah artikel jelas tergambar tentang bagaimana tingkat dan perilaku seks masyarakat metropolitan, khususnya Jakarta. Meskipun seks itu bisa dikatakan sebagai sebuah kenikmatan bagi setiap orang, tapi pada kenyataannya setiap orang punya keinginan, pandangan dan cara yang berbeda untuk merealisasikannya.

untuk dapat menikmati buku ini secara lengkap silahkan anda download disini
BACA SELENGKAPNYA..... - Jakarta Undercover I

Jakarta Undercover 3: Forbidden City  

Diposting oleh Unknown

Jakarta Undercover 3 (Forbidden City) berisi beragam liputan investigatif sexual lifestyle & entertainment yang mencengangkan. Bahkan, fantasi seksual yang ada di benak penghuni Jakarta pun bisa dirambah oleh penggerak industri ini. Lewat buku terbarunya, Emka mengajak pembaca memasuki sebuah dunia yang disebutnya Forbidden City.(download)
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Anda akan menemukan liputan tentang Seks Helikopter, Super Waxing Bikini Area, Suite Salome, Sex Locker Room, Stripper Boy V, Spanish Girls 4 One Night Stand, Harem-harem Sauna Basah, Tequila Body Kissing, Flying Bra Girls, Quicky Sex Party, Un-Rated Thai Model$, Kelab Bondage Sado-Masochist (BDSM), Underwear Gala Dinner, Baby Face for Sale, Gadis-gadis Es Batu, Lesbian Package On The Bar, Swinger Sex Organizer, Stripper Debus Kelamin, 7 Steps to Heaven, No Hand Service, sampai fenomena pesta-pesta seks hare gene! Penemuan yang menyenangkan kaum perempuan adalah Vibrator dan Jamu Sari Rapet.

Untuk dapat membaca dan menikmati ebook ini anda bisa mendownloadnya disini


BACA SELENGKAPNYA..... - Jakarta Undercover 3: Forbidden City

Jakarta Undercover #2: Karnaval Malam  

Diposting oleh Unknown


ini adalah salah satu komentar dari para selebritis kita yang telah membacanya buku ini:

“ Buku ini membangunkan banyak serigala yang sedang tidur, sekaligus menyadarkan seisi hutan akan bahaya.”
SLANK ( Bim-Bim, Kaka, Abdee, Ridho & Ivan )

“ it’s damn ‘real’ fantastic……….”
RIA IRAWAN, aktris film & sinetron
(download)
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini
PERHATIAN!!!"JIKA ANDA TIDAK DAPAT MENDOWNLOAD FILE NYA,SILAHKAN GUNAKAN INTERNET EXPLORER ATAU OPERA"Keterangan lebih lengkap baca disini

Well.,inilah salah satu buku yang menguak kehidupan di balik gemerlap nya kota jakarta.
Liputan tuntas dunia remang-remang Jakarta. Dari Gay & Lesbian Siciety - Blue Sauna Eropa Timur - Tangju After Lunch - Pijat Dada Super 36B - Afternoon Sex China Girls - Guys Trophy Klub Arisan Seks - One Nite Stand Gadis-gadis Mickey Mouse - Mount Blow Service From Macau - Love House Gadis-gadis Kawanua - Lesbian Package Tengah Malam - Massage Boys Punya Selera - Sexy Nurses Party, Girls No Bra & Exotic Boy Dancers - Pesta Tanggal Separuh Baju - Seks & Surga Gedhek Three nite Party - Bursa Seks Cewek-cewek Impor - Seks Tukar Kunci - Stripis Triple Private Show - Hottest Club, Nude Hostess - Gigolo-gigolo Lintas Jakarta dll.

bagi yang ingin membaca lebih lengkap silahkan dowload disini
BACA SELENGKAPNYA..... - Jakarta Undercover #2: Karnaval Malam

Tips agar account ciao tidak di banned,di delete.atau di blocked.  

Diposting oleh Unknown
"Kalau kita tidak mendapat yang kita sukai, kita harus menyukai yang kita peroleh". (Bussy Rabutin).
Kenyataan pahit ini akhirnya harus aku terima juga,setelah hari berganti hari,minggu berganti minggu aku bergelut dengan ciao,aku harus menelan pil pahit, ketika pagi ini aku membuka login dengan namaku dan memasukan paswordnya,ternyata tidak bisa,dan ada pernyataan bahwa account ku telah di blocked atau di suspend oleh ciao.Padahal bulan kemarin aku request payment sebesar
90 dolar dari ciao,dan belum sempat menerima nya,karena setelah aku check paypalku,ternyata paypalku belum bertambah.bulan ini aku mendapatkan hampir 40 dolar dari ciao ku tapi apa boleh di kata,nasi sudah menjadi bubur.Aku hanya bisa berserah diri kepada yang maha kuasa,dan tetap mencoba mencari solusi nya.
stelah aku mencari dari beberapa data dan peraturan di ciao, maka aku tahu kenapa account ku di block.
di bawah ini adalah daftar sesuatu yang dapat menyebabkan account anda dapat di block.



Menyesal memang tidak ada gunanya,yang paling penting adalah mencari solusi bagaimana kita menjadi lebih baik,dan bersyukur bahwa.kita masih diberikan waktu untuk memperbaiki segala kesalahan kita."kalau kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang kita sukai,maka kita harus menyukai apa yang kita peroleh".adalah salah satu kata-kata yang dapat menyejukan hati dan menentramkan.Aku harus menyukai apa yang aku peroleh,dengan tetap berusaha mencari solusi nya.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang dapat membuat account anda di block atau di suspend,ini saya dapatkan dari beberapa data dan membaca peraturan di ciao.Daftar ini adalah daftar yang paling fatal,aritinya yang tidak diampuni oleh ciao.

1.Spamming,spamming adalah kegiatan mengirimkan pesan kepada semua member.Hindari kegiatan ini karena ini adalah hal yang paling di benci oleh ciao.

2.Copied,mencontek atau membuat review hasil karya orang lain.Saat ini banyak sekali cara untuk mengetahui apakah hasil tulisan kita plagiat atau bukan.salah satu cara yang di gunakan adalah menggunakan www.dustbal.com.edit dan buatlah minimal 50 persen berbeda dengan aslinya jika anda memang harus mengkopi data-data yang anda dapatkan dari google.

3.Membuat dua account sekaligus.
Entah bagaimana cara mendeteksinya,tapi jika kita membuat dua account,meskipun dengan email yang berbeda,hebatnya ciao dapat mendeteksinya.mungkin ini dapat di deteksi dengan ip address nya.artinya jika kita membuat account dalam satu ip address yang sama akan terdeteksi.


Sebenarnya masih banyak peraturan dari ciao,tapi 3 hal tersebutlah yang pada umumnya dapat membuat account seorang member di ciao di blokir.

Oke kawan,jika mungkin ada pengalaman atau hal-hal yang pahit tentang ciao,maka anda dapat memberikan komentar.thank you.
BACA SELENGKAPNYA..... - Tips agar account ciao tidak di banned,di delete.atau di blocked.

Tips Mendapatkan Dolar Melimpah dari Ciao  

Diposting oleh Unknown

TIPS MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI CIAO.

Bisa Menghasilkan 150-200 dolar atau lebih sebulan Ya Semuanya Dimulai Dari Sekarang.
dan yang paling terpenting adalah "CIAO BUKAN SPAM",karena sudah banyak yang di bayar dari ciao ini,untuk membuktikannya silahkan cari di google dengan mengetikan "payment from ciao",maka anda akan mendapatkan ribuan buktinya.

Ciao adalah program paid review,atau menulis tentang testimonial atau kesaksian menggunakan produk.Anda tidak perlu mempunyai Blog ber pageRank tinggi,tidak perlu mempunyai website dengan pengunjung yang banyak.Modal Anda hanyalah Kemauan.


Ciao telah dibeli oleh Microsoft.Jadi Anda tak perlu Meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda join dengan program ini! Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft.Pembayaran Anda Akan Terjamin.Dan produk yang bisa di review jumlahnya Ribuan ada sekitar 40 ribu produk,dan terus ada produk baru setiap hari mulai dari : Film, Musik, Sport, Komputer, Hp. Tergantung anda saja mampu membuat berapa review dalam sehari.
Saya akan menjelaskan secara lengkap,Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya.

Untuk tips-tips terbaru mengenai ciao dan seputar permasalahan serta solusinya,seperti memberikan rating secepat kilat agar mendapatkan dolar berlimpah

atau tips bila login gagal di ciao bagian-2
Langkah Pertama Untuk mendaftar.

1.klik di sini
2.Masukan Nama, Email Address, Isi Seluruh Form , Lalu Klik Tombol Start Now!:
3.Proses Sign Up & Login Anda Selesai Dan Anda Sudah Masuk Ke Member Area..Selanjutnya Klik Tab Member Center Seperti Gambar Dibawah Ini:
4. Anda Dapat Memilih Produk Untuk Anda Review Pada Tab Paling Atas Halaman Member Center Atau Anda Dapat Memasukan Nama Produk Yang Ingin Anda Review Pada Search Box,atau anda dapat melihat produk-produknya pada kategori kategori yang telah ada di bagian paling atas.ada beauty,cell phone dll.
5.Pada Halaman Ini Misalkan Anda Memilih Produk windows vista ultimate atau tentang film spiderman, Untuk Anda Berikan Review Maka Anda Hanya Perlu Meng-Klik Nama Produk Tersebut Seperti misalnya anda ingin menulis review tentang film atau game spiderman,anda tinggal menuliskan "spiderman" pada kotak search produk,maka akan muncul produk tentang spiderman.
6. Untuk Memasukan Review Anda Klik Tombol Write Review :
7. Maka Akan Muncul Halaman Seperti Dibawah Ini Dan Anda Tinggal Mengisi Review Anda Pada Kotak Yang Telah Disediakan(minimal 120 Kata) Dan Anda Juga Harus Melengkapi Seluruh Form Yang DiPerlukan anda juga dapat meng upload gambar atau imagae tentang produk tsb.Setelah Itu Klik Tombol Publih Review.


Langkah-langkah mendapatkan $200-300 dari ciao?


Untuk mendapatkan $200-300 sebulan dari ciao anda harus tahu tips dan triknya.
Di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus di lakukan



1.Buatlah Review,jika anda hanya mendaftar saja dan tidak membuat review,maka anda di kategorikan bukan member aktif,dan akan di delete account anda jika dalam satu minggu tetap belum membuat review."ANDA TIDAK BISA BAHASA INGGRIS",Tenang saja,Saya akan memberikan tips dan triknya.
Anda bisa membuat Review daam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Bahasa English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari Google.www.translate.google.com.usahakan anda membuat review dengan tanda $,karena produk dengan tanda $ memberikan penghasilan berlipat ganda.Artinya jika Review anda di baca orang lain,maka anda mendapatkan tiga kali lipatnya($0,03).ini adalah salah satu contoh produk yang memiliki tanda $.
-Microsoft office 2007
-T-Mobile G1
-Sony Ericsson XPERIA X1
-Microsoft windows vista ultimate

Daftar produk lainnya yang bertanda $ dapat anda lihat di top product without review.anda dapat melihatnya dengan membuka member center dan lihat "top produck without review",letaknya paling bawah.
Atau anda juga dapat membuat review yang belum pernah di review oleh orang lain,Mengapa?karena jika anda adalah orang yang pertama mereview produk tersebut,anda mendapatkan double earning.caranya lihat produk yang ada tulisan
"0 review".
2.Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan...Anda bisa menggunakan Paid TO Search HOMEPAGE Di mana anda akan dibayar setiap search antara 0.01 sampai 0.05 euro tergantung harga link yang di pasang pengiklan. Jika anda search 50x setiap hari bisa mendapatkan tambahan minimal £ 1.5 ( 1,5 EURO).anda bisa mendaftar dengan cara klik disini


setelah anda medaftar dengan mengklik dan mengisi semuanya:nama,email dan lain-lain,
anda bisa melihat panduanya di sini....


"Browsing dapet duit,pake homepage friend"

*Misalkan Anda Ingin Membuat Review Mengenai windows vista ultimate,Maka Saya Akan Mencarinya di HOMEPAGE FRIENDS Dengan Memasukan Keyword windows vista ultimate
*Maka SEARCH ENGINE YAHOO YANG ADA DI HOMEPAGE FRIENDS Akan Memberikan Semua Hasil Review Dari Seluruh Dunia.
Nah disinilah yang saya maksud anda akan dapat dollar dan euro sekaligus,karena dengan menggunakan paid to search yahoo di homepage friends maka anda juga mendapatkan bayaran dari homepage friends,dan anda bisa memasukkan hasil search review ke member ciao anda!! dengan catatan reviews hasil search anda harus anda edit tidak boleh 100% anda copy paste ke ciao anda! karena akan di banned oleh ciao! anda harus mengedit hasil review minimal 50%.
Dan kalo anda tidak dapat membuat review dalam bahasa inggris anda bisa menggunakan
www.translate.google.com


buat review dalam bahasa indonesia kemudian translate ke bahasa inggris. kewmudian edit, apabila masih ada bahasa indonesianya anda harus mengeditnya kembali!! karena ada suku kata bahasa indonesia yang mungkin tidak terdeteksi oleh google translate!

untuk melihat apakah review anda apakah unik dan tidak mencontek,anda dapat menggunakan

http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker

hal ini sangat penting sekali karena dengan menggunakan ini anda dapat mengetahui apakah hasil review anda adalah hasil plagiat atau bukan, karena jika review anda terbukti adalah hasil plagiat maka account anda akan di delete oleh ciao,maka akan muncul tulisan possible plagiarsm,dan anda harus mengedit kata-kata yang muncul pada "possible plagiarsm",jika anda mengeklik tulisan possible plagiarsm tsb maka secara otomatis anda dapat melihat dari mana anda mencontek review tersebut.Tapi jika ketika tidak ada tulisan possible plagirsm nya,silahkan masukan hasil review anda ke dalam review yang anda buat di ciao.



PENTING,isikan bagian: title: Judul review anda,jika anda kesulitan memberikan judul cukup copy paste nama produknya,misalnya anda membuat review tentang windows vista ultimate,maka judul nya juga windows vista ultimate,atau bisa di modifikasi dengan windows vista ultimate is the best.

advantage:Kelebihan produk.
Disadvantage = Kekurangan produk.
kemudian isi yang lainya sampai lengkap dan terakhir klik "publish Review"
anda juga bisa mengupload gambar,karena akan menambah comunity point anda.
dll sampai lengkap dan terakhir klik "publish Review"


3.Untuk mendapatkan minimal 150 dolar perbulan,anda harus menulis review yang banyak,dengan menggunakan search engine,minimal 30 review.carilah data-data tentang produk yang akan anda review,translate ,kemudian copy paste ke :http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker .maka anda akan aman,Dengan cara ini membuat satu review cukup mudah antara 3-10 menit per reveiew.

4 Gunakan fitur "INVITE FRIENDS" untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah.

5.setelah anda membuat review semakin banyak membuat review,semakin banyak anda memperoleh dolar,maka langkah selanjutnya,dan ini yang paling penting,karena banyak member yang tidak mendapatkan hasil maksimal karena tidak menggunakan cara ini.Cara nya sangat simple,yaitu add friends,alias mencari teman sebanyak-banyaknya.minimal 500 friends.mungkin anda akan mengangap banyak sekali!,tapi ternyata setelah tahu caranya,ternyata sangat mudah,anda tinggal mencari member yang mempunyai teman yang banyak,kemudian klik di bagian "see all friends".kemudian add satu persatu,sangat cepat,hari pertama saya dapat meng add friends sebanyak 1000 hanya dalam waktu 2 jam,tergantung koneksi anda.kemudian ketika meng add,jangan lupa anda mengcopy paste kata-kata mutiara anda,hal ini dimaksudkan ketika mereka menerima anda menjadi teman anda,mereka membacanya dan kata-kata yang paling berhasil yang pernah saya coba adalah:"Hi,my Email alert is active now,so i can see every one who rate and comment on mine from my email,i will give feedback every one who rating and comment on mine."LET'S help EACH other".
kemudian aktifkan email alert anda dengan cara buka setting,kemudian personal setting dan setting email alert dengan ''''''''

dengan mengaktifkan email alert anda,anda tidak perlu bingung untuk merating review orang lain,karena anda tinggal membuka email dan akan muncul semua yang telah merating dan memberikan comment kepada kita.

Dari mana anda mendapatkan dolar?
mungkin banyak yang bertanya dari mana anda mendapatkan dolar,apakah dari menulis review,atau dari membaca review?
jawabanya adalah"ANDA TIDAK DI BAYAR KETIKA MEMBUAT REVIEW".Memang dulu setiap review yang kita buat ciao membayar $1 ,kemudian turun menjadi $0,25 per review.dan sekarang "ciao tidak membayar setiap review yang kita buat".Tapi ciao membayar jika kita:

-Read atau baca review member lain (dapat $0.01-$0.03)
-Beri rating review member lain (dapat $0.01-$0.03)
-Member lain memberi rating review anda (dapat $0.01-$0.03)
-Invite friends dapat $1
-Semakin banyak aktifitas read reaview, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan anda.


Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.
.

Dan Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:30 WIB

Bagaimana Anda Mengambil Pembayaran dari Ciao?

UNTUK MENAMPUNG PENGHASILAN ANDA DARI KEDUA BISNIS ONLINE INI,ANDA HARUS MEMILIKI REKENING PAYPAL!UNTUK MEMBUKA REKENING PAYPAL ANDA BISA
KLIK DISINi

Dalam membuat paypal,anda di minta memasukan nomor kartu kredit anda,Jika anda tidak mempunyai kartu kredit,anda dapat menggunakan VCC card,anda dapat memesan kepada saya.kirim email anda ke deniardian212@yahoo.com.atau Melalui YM,jika saya sedang online.
EDIT DATA PAYPAL ANDA:

1 Anda harus login, Klik di "My Ciao" lalu klik "Settings"
2Lalu klik "Personal Data"
3 Edit data "Paypal .." Anda
4 Juga update data anda yang lain seperti nama, alamat dll.

PERMINTAAN PEMBAYARAN:

1. Klik di bagian "Account Balance"
2. Anda bisa klik "Request Payment" jika memiliki balance minimal $5 , Anda bisa melakukan reguest kapan saja tapi pembayarannya akan dilakukan sekali saja setiap bulan pada pertengahan bulan berikutnya.
3. Misalnya anda request tanggal 1 sampai 30 maret akan di bayar ke paypal pada pertengahan april.
4.Jika bayaran anda sudah sampai di Paypal anda,anda bisa mentransfernya ke Rekening Bank Anda.

BACA SELENGKAPNYA..... - Tips Mendapatkan Dolar Melimpah dari Ciao

"Belajar Membuat Blog, filosofi belajar naik sepeda"  

Diposting oleh Unknown

Semakin besar orang itu semakin besar pula kesulitan-kesulitan yang di hadapi,tapi semakin banyak kesuitan-kesulitan yang ia dapat atasi semakin banyak keuntungan yang ia dapat. (D.J. Schwartz).

"Belajar Membuat Blog=filosofi belajar naik sepeda"
"I will survive",mungkin adalah salah satu yang paling tepat untuk menggambarkan betapa kita harus tetap bertahan,tetap berdiri kembali walau sudah terjatuh berkali-kali.
Ketika kita menyerah dan lari dari kesulitan -kesulitan yang kita alami,maka kesulitan tersebut tidak akan terselesaikan,justru semakin mencabik-cabik mental kita,semakin mencambuk hati dan perasaan kita.
Hadapi dengan senyuman,hadapi dengan tegap,majulah terus.


Satu minggu yang lalu aku sempat pesimis dengan kemampuanku,satu minggu yang lalu adalah saat dimana aku hanya memikirkan semua kesulitan-kesulitan yang muncul ketika aku mempunyai ide untuk membuat blog.tapi setelah mendapatkan beberapa tutorial dalam membuat blog,Ternyata membuat blog tidak sesusah yang aku bayangkan,benar kata orang bijak,"Alah bisa karena biasa"kita cukup membiasakan diri,maka semuanya akan terlihat mudah.Ini seperti saat kita belajar naik sepeda .Saat kita kecil kita tidak pernah berpikir tentang segala kesulitan dalam belajar bersepeda,kita tidak berpikir segala hal tentang apa yang akan terjadi bilah kita terjatuh.apa yang akan terjadi jika kepala kita terbentur saat jatuh kemudian bagaimana jika sepeda yang kita naiki rusak.Yang kita pikirkan saat itu hanyalah sebuah keinginan yang begitu besar untuk bisa mengendarai sepeda,karena kawan-kawan kita telah bisa mengendarai sepeda.Kita mempunyai sebuah "passion" sebuah gairah yang begitu besar,sehingga gairah tersebut mengalahkan segala macam ketakutan-ketakutan kita.Walaupun saat belajar megendrai sepeda tersebut,kita terkadang terjatuh hingga berdarah,tapi kita tetap bangkit kembali dan terus mencobanya ,hingga kita berhasil menguasainya.

Saat kita dewasa, kita jarang menggunakan lagi gairah tersebut,kita lebih mengandalkan semua ketakutan yang membayangi pikiran kita.Kita lebih sering takut bagaimana jika kita terjatuh,bagaimana jika itu berakibat fatal pada kita saat kita mencobanya.

Untuk para jiwa-jiwa yang senang berekspresi,terutama bagi para sineas kata-kata yang sering menari dengan kata-kata,meliuk-liuk diantara kalimat kalimat yang teruntai menjadi sebuah maha karya.Mungkin menulis sebuah content untuk blog adalah hal yang sangat mudah,Mengapa,karena mereka sudah terbiasa,Masih ingat dengan kata-kata ini,"
allah Bisa karena Biasa".Mereka juga mengalami proses jatuh bangun seperti saat kita belajar naik sepeda dahulu kala,Mereka bukanlah superman, gatot kaca atau manusia super yang lain, yang ketika pertama kali menulis langsung menjadi sebuah maha karya.Pikirkan sesuatu yang indah tentang menulis timbulkan gairah atau semangat. ketika kita belajar sepeda dahulu ,kita hanya memikirkan "Bagaimana saya bisa melakukannya" karena teman-teman lainya bisa melakukan mengapa saya tidak bisa.percayalah!cukup gunakan "passion" atau gairah belajar naik sepeda seperti masa kecil kita dahulu.
dan tangan-tangan ajaib akan menutun kita menperoleh hasil yang maksimal.Jangan lupa pula untuk bertanya atau mempunyai seorang coach,karena itu akan mempercepat kita dalam menguasai sesuatu.Ketika kita belajar naik sepeda,Perbedaan saat kita belajar tanpa seorang pelatih dan belajar dengan seorang pelatih adalah ketika kita mempunyai seorang mentor atau pelatih yang sudah ahli,kita akan lebih cepat bisa,hal ini berbeda dengan saat kita belajar sendiri,kita harus mengalami apa yang dinamakan "trial and error",kita harus mengalami pedihnya terjatuh,salah dalam belajar,karena kita sama sekali tidak tahu,bahkan tekhnik dasar pun kita tida tahu.Akibatnya waktu yang seharusnya bisa kita persingkat,menjadi lebih lama lagi.Hal ini berbeda jika kita mempunya panduan atau pelatihan.

Mari sebagai generasi baru indonesia,kita harus membuat sebuah era yang gemilang sebuah era intelektualitas.Era dimana kita dapat membudayakan "budaya menulis".Karena sebuah bangsa yang maju memiliki "budaya tulis",bukan mengutamakan "budaya bicara", seperti era kita saat ini yang lebih banyak bicara dari pada menuangkan ide-idenya dengan tulisan.Dengan menulis semua kreatifitas kita,maka karya kita akan tetap abadi,berbeda jika kita hanya mengandalkan bicara,jika kita sudah "wafat",maka ide kita akan hilang di telan bumi.Jangan ulangi kesalahan Era Majapahit,yang hancur karena tidak membudayakan era tulis menulis,contohlah bangsa eropa yang memiliki budaya menulis,saat berabad-abad yang lalu hingga sekarang,contohlah bangsa jepang dan cina yang memiliki budaya menulis sejak zaman dahulu.Rekan-rekan kita di india dan china telah menuju tahap ini.Sekarang saatnya bagi bangsa ini.Hal ini di mulai dengan kita.Terutama bagi kawula muda,mahasiswa,pelajar.dan semua jenis profesi,tuangkan semua ide-idemu melalui blog.

Dengan membuat blog,maka kita memulai sebuah era baru,sebuah era menuju indonesia yang lebih maju.Sudah saatnya kita berdiri,setelah sekian lama terjatuh dan terjerembab dalam jurang keterbelakangan.Mari kita budayakan era menulis.

Untuk mempermudah dalam membuat blog anda dapat mendownload "tutorial membuat blog" dan segala fitur-fiturnya disini.

salam blogger.
BACA SELENGKAPNYA..... - "Belajar Membuat Blog, filosofi belajar naik sepeda"
Add to Technorati Favorites